Tom Hardy Tanggapi Rumor Dirinya Cocok Jadi James Bond, Dapat Restu dari Naomie Harris
imdb
Film

Naomie Harris yang memerankan Moneypenny sepanjang saga Bond Daniel Craig, termasuk 'No Time to Die' yang baru-baru ini dirilis, menunjukkan dukungannya kepada Tom Hardy.

WowKeren - Tom Hardy telah dikenal lewat aksinya di "Venom: Let There be Carnage". Baru-baru ini, ia pun menanggapi gagasan yang menyebutnya cocok untuk memerankan karakter James Bond usai Daniel Craig mengakhiri aksinya di waralaba tersebut.

Ia ditanya apakah dia bisa membayangkan dirinya mengenakan tuksedo, menyeruput martini dan mengirim orang jahat, Hardy menjawab, "Aku tidak tahu tentang itu."

Meski masih malu-malu menjawabnya, namun bintang James Bond Naomie Harris memberikan jawaban yang lebih terbuka. Harris yang memerankan Moneypenny sepanjang saga Bond Daniel Craig, termasuk "No Time to Die" yang baru-baru ini dirilis, menunjukkan dukungannya kepada Hardy.

Siapa sangka jika ia sendiri merupakan penggemar Hardy. Oleh sebab itu, ia pun yakin jika Hardy mampu merepresentasikan agen Bond dengan sangat apik. Baginya, Hardy adalah aktor yang luar biasa.


"Dia akan luar biasa. Dia aktor yang fenomenal. Saya penggemar beratnya dan kemudian bekerja dengannya di Venom, saya bahkan lebih menghormatinya," jelas Harris. "Dia seperti, luar biasa, fisik yang dia bawa ke perannya luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini."

Setelah menjadi bagian dari waralaba sebagai Eve Moneypenny sejak diperkenalkan di "Skyfall" tahun 2012, dan sekarang berakting bersama Hardy dalam sekuel buku komik Sony "Venom: Let There Be Carnage", di mana dia berhadapan dengan anti-hero Marvel, Harris tahu sepenuhnya apa yang dibutuhkan seorang aktor untuk memerankan Bond. Ia juga memiliki wawasan unik mengenai apakah bintang Venom tersebut bisa melakukannya.

Sementara itu, Hardy sendiri telah menjadi favorit untuk peran James Bond selama beberapa waktu. Aktor itu berkomentar tentang kemungkinan mengambil alih agen 007 di masa lalu, dan memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak.

"Kalian tahu, ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebayaku," ujarnya. "Bahwa jika kamu membicarakannya, kamu secara otomatis keluar dari perlombaan. Jadi aku tidak mungkin mengomentari yang itu!"

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts