5 Bulan Raditya Oloan Wafat, Momen Joanna Alexandra dan Sang Putri Kunjungi Makam Bikin Pilu
Instagram/zoeyhavilah
Selebriti

Lama menghilang dari hadapan publik, Joanna Alexandra terlihat muncul di makam sang suami tercinta, Raditya Oloan, yang meninggal pada Mei 2021 lalu. Bersama sang putri, momen Joanna kunjungi makam Raditya bikin hati pilu.

WowKeren - 5 bulan sudah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia. Sejak kepergian sang suami tercinta pada Mei 2021 lalu, Joanna seakan menghilang dari hadapan publik.

Pasalnya, akun sosial media Joanna berhenti membagikan status dan postingan padahal ibu empat anak itu dikenal cukup aktif bermain Instagram. Terkait fakta tersebut, Joanna diduga masih berada di suasana berkabung dan masih enggan membagikan aktivitasnya kepada publik.

Ibunda Joanna, Nina Istomo Kairupan, belum lama ini pun membagikan momen langka sang putri dan cucu cantiknya berkunjung ke makam Raditya yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sejumlah video dan foto yang berisi momen pilu Joanna kunjungi makan sang suami pun dibagikan ibundanya melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Joanna dan sang putri tampak berfoto di samping makam Raditya. Menariknya, Joanna dan sang putri seolah kompak mengubah warna rambut mereka.

Joanna terlihat mengubah warna rambutnya menjadi merah muda. Sedangkan sang putri kecil memiliki warna rambut biru. Dalam video itu pula, Joanna dan sang putri terlihat menaburkan beberapa bunga di atas makam Raditya.



Di slide terakhir, tampak Joanna tengah menggandeng putri kecilnya menuju makam Raditya. Sesekali Joanna mengajak putrinya berbincang di samping makam Raditya.

"Di memori kami tercinta, Tuhan selalu bersamamu dan akan selalu bersamamu dan akan tetap bersamamu," tulis Nina sembari menyebut nama Joanna dan sang cucu melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan tersebut diunggah pada Rabu (6/10). Sepertinya, Joanna sengaja datang ke makam untuk memperingati kematian sang suami tercinta yang memang jatuh pada tanggal 6.

Sementara itu, Raditya diketahui meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. Sebelum meninggal dunia, Raditya juga sempat terpapar virus Covid-19 namun telah dinyatakan positif. Tetapi, kesehatan paru-paru Raditya semakin memburuk lantaran adanya bakteri ganas dalam tubuhnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts