Persahabatan Monika PROWDMON dan Honey J Holy Bang di 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Persahabatan Monika dan Honey J menjadi sorotan usai program Mnet 'Street Woman Fighter' menayangkan episode baru. Penasaran seperti apa cuplikan kedekatan mereka?

WowKeren - Meski ketegangan kerap mewarnai kompetisi "Street Woman Fighter", para dancer juga memiliki persahabatan yang hangat. Salah satunya ditunjukkan oleh Monika PROWDMON dan Honey J Holy Bang.

Sebagai sesama penari, keduanya telah mengenal lama bahkan sebelum berpartisipasi di "Street Woman Fighter". Honey J bahkan pernah membagikan foto "noraknya" dengan Monika usai tampil bertahun-tahun lalu.

Keakraban mereka kembali terlihat di episode terbaru "Street Woman Fighter" yang tayang pada Selasa (5/10). Dalam episode ini, PROWDMON diumumkan sebagai tim pertama yang melaju ke babak semifinal karena berhasil menempati posisi ketiga.

Monika dan anggota krunya tentu sangat bahagia, sebab mereka sempat khawatir akan menerima suara popularitas yang rendah. Setelah menyampaikan terima kasih, Monika langsung berdiri dan memeluk Honey J yang berada di sebelahnya.

"Kamu melakukannya dengan baik. Sudah selesai dengan baik," puji Honey J. "Sampai jumpa di semifinal," sahut Monika.

Meski bahagia dengan raihan sang sahabat, Honey J tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya sendiri. Sebab dia berpikir tidak akan menerima banyak like di YouTube. Dia bahkan sudah bersiap untuk bertarung di panggung eliminasi.

Meski demikian, Holy Bang akhirnya menempati tempat pertama dan memenangkan Mega Crew Mission. Hasil ini tentu mengejutkan semua orang, karena mereka berpikir WANT yang populer akan menang.


Begitu Holy Bang diumumkan sebagai pemenang, Monika kembali berdiri dari tempat duduknya untuk memeluk Honey J. Dia terlihat sangat bangga kepada sang sahabat dan menenangkannya kala menangis haru.

"Kalian semua sangat keren. Aku bilang bahwa timmu adalah yang terbaik. Aku bilang begitu!" ujar Monika kepada Honey J.

Persahabatan kedua dancer ini pun langsung menjadi sorotan banyak orang. Banyak dari mereka yang memuji hubungan keduanya yang tetap hangat di tengah dinginnya kompetisi "Street Woman Fighter".

"Aku suka melihat Monika memberi selamat dan menghibur Honey J setelah pemenang diumumkan. Dia terlihat rendah hati dan baik hati," ujar seorang netter. "Monika sangat menyukai Honey J. Mereka sangat dekat dengan satu sama lain," imbuh netter yang lain.

"Awww, aku terharu saat melihat Monika memeluk Honey J setiap kali merasakan kebahagiaan. Mereka luar biasa," kata netter yang lain. "Dua dancer tertua di acara itu saling berpelukan dan ini membuatku bahagia," sahut yang lain.

"Ya, kita bisa melihat dengan jelas persahabatan Monika dan Honey J di sini. Seperti yang diharapkan, mereka saling mengenal dan telah berteman lebih dari 10 tahun. Kuharap bisa menyaksikan lebih banyak interaksi mereka di 'Street Woman Fighter'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tim kedua yang tereliminasi adalah WANT yang beranggotakan Lee Chae Yeon eks IZ*ONE. Mereka harus pulang setelah kalah di pertempuran eliminasi melawan LACHICA.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts