Adele Kesal dengan Komentar Jahat Wanita Lain Soal Perubahan Berat Badannya
Instagram/adele
Selebriti

Pada awal 2020, Adele mengungkapkan bahwa berat badannya turun sekitar 100 pon setelah berolahraga selama dua tahun. Namun ada yang menyebut penyanyi itu justru terlalu kurus.

WowKeren - Penyanyi Adele baru-baru ini mengungkapkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya ketika berat badannya berubah. Seperti diketahui, penurunan berat badan Adele memang telah menghadirkan perubahan pada penampilannya yang cukup drastis.

Dalam cerita sampul Vogue, Adele mengatakan bahwa ia justru mendapatkan komentar brutal terkait penurunan berat badannya. Terlebih lagi komentar tersebut datang dari sesama wanita. Ia mengaku sangat kecewa.

"Tubuh saya telah menjadi objek sepanjang karier saya," kata pemenang Grammy tersebut. "Bukan hanya sekarang. Saya mengerti mengapa ini mengejutkan."

Pada awal 2020, Adele mengungkapkan bahwa berat badannya telah turun sekitar 100 pon setelah berolahraga selama dua tahun. Namun sayangnya, ada orang yang menyebut penyanyi itu justru terlalu kurus. Tak hanya itu, ada juga yang yang mengatakan dia seharusnya tidak merasa tertekan untuk menurunkan berat badan.


"Apakah aku satu-satunya yang merindukan Adele sebelum ia berubah?!" satu orang mentweet pada Mei 2020. "Dia benar-benar tidak perlu menurunkan berat badan. Ia sudah terlihat sangat cantik dan percaya diri Noooo Adele," sahut yang lain.

Setelah penampilan Adele berubah drastis, penyanyi itu pun mendebutkan sosoknya yang lebih ramping di pesta Drake. Namun lagi-lagi, komentar miring justru datang menghujaninya. Seorang mengatakan bahwa penurunan berat badan tidak seharusnya dirayakan.

Pengguna medsos menyebut bahwa sikap Adele yang demikian, justru mendukung gagasan bahwa memiliki berat badan berlebih adalah masalah. "Saya mengerti mengapa beberapa wanita terluka. Secara visual saya mewakili banyak wanita. Tapi aku masih orang yang sama," kata Adele.

"Dan bagian terburuk dari semuanya adalah percakapan paling brutal dilakukan oleh wanita lain tentang tubuh saya," lanjut pelantun 'Send My Love' itu. "Saya sangat kecewa dengan itu. Itu menyakiti perasaanku."

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa ia pergi ke gym karena aktivitas tersebut mampu membantunya mengurangi rasa cemas. "Saya menyadari bahwa ketika saya berolahraga, saya tidak memiliki kecemasan. Ini bukan tentang menurunkan berat badan," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru