Emma Sebut Leader WANT Seperti Nenek di 'Street Woman Fighter', Apa Alasannya?
Instagram/eemmasong
TV
Demam Street Woman Fighter

Dalam wawancara penutupnya di 'Street Woman Fighter', Emma menganggap leader WANT yakni Hyojin Choi seperti nenek baginya. Apa alasannya menggunakan sebutan tersebut?

WowKeren - WANT menjadi kru kedua yang tereliminasi dari program Mnet "Street Woman Fighter". Kru yang dipimpin oleh Hyojin Choi ini harus pulang usai kalah dari LACHICA di panggung eliminasi.

Di akhir siaran, para anggota WANT menjalani wawancara untuk mengungkapkan perasaannya berpartisipasi dengan "Street Woman Fighter". Dalam kesempatan ini, Emma terang-terangan menyebut sang leader seperti nenek. Mengapa demikian?

Awalnya Emma mengungkapkan rasa syukur karena bisa menjadi bagian dari kompetisi ini. Dia berkata, "Ketika aku tampil sebagai penari cadangan, aku di sana untuk menyinari artis lain. Itu bukan panggungku."


"Aku sangat ingin tampil untuk diriku sendiri. Apa yang harus kulakukan dan apa yang ingin kulakukan sama sekali berbeda. Tapi aku sangat senang bisa melakukan yang kuinginkan di sini," lanjutnya.

Penari kelahiran 2000 itu kemudian mengungkap pengalamannya menjadi anggota tim Hyojin Choi. Menurutnya, Hyojin Choi adalah sosok pemimpin yang tangguh dan menyimpan kesulitannya sendiri agar para anggota tidak menderita.

Emma menuturkan, "Dia selalu berkata, 'Kamu harus mencoba lebih banyak. Ayo coba lebih banyak'. Dia seperti nenekku. Karena nenekku tidak pernah memberitahuku bahkan ketika dia mengalami masa sulit."

Dengan tereliminasinya WANT, enam kru yang tersisa akan melaju ke babak semifinal. Adapun misi baru yang harus dijalani peserta "Street Woman Fighter" adalah membuat koreografi untuk lagu baru Jessica H.o. yang bertajuk "Cold Blooded".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts