Daftar Jadi Peserta 'I-LAND 2', Remaja Indonesia Ini Tarikan 'Hey Mama' Versi 'Street Woman Fighter'
TV

Seorang remaja asal Indonesia turut mengikuti audisi program survival 'I-LAND' season 2 dengan mengcover tarian 'Hey Mama' versi 'Street Woman Fighter'. Bagaimana penampilannya?

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah gadis Indonesia viral usai mengikuti audisi program survival "I-LAND" season 2. Mereka berhasil merebut hati banyak orang karena menampilkan nyanyian dan tarian yang sangat baik.

Jelang hari terakhir audisi, ada semakin banyak calon peserta yang mengunggah video audisinya di YouTube. Salah satunya adalah Cyntia yang mengcover tarian "Hye Mama" versi "Street Woman Fighter" dan "Wannabe" dari ITZY.

"Hey Mama" sendiri belakangan ini cukup viral karena digunakan sebagai salah satu lagu misi "Street Woman Fighter". Ada banyak orang bahkan selebriti Korea Selatan yang mencover tarian tersebut dengan penuh semangat.

Seolah ikut kena demam "Street Woman Fighter", Cyntia turut memamerkan keahliannya dengan menarikan "Hey Mama". Remaja 16 tahun ini terlihat sangat energik saat menari dan cukup menguasai koreografinya.

Kemampuan serupa juga ia tunjukkan saat menarikan lagu ITZY "Wannabe". Sebab dia tak hanya terlihat lentur, namun juga menari dengan santai dan percaya diri.


Berkat keahliannya tersebut, video audisi Cyntia telah mengumpulkan lebih dari 142 ribu tayangan dalam waktu sembilan hari. Video ini juga telah disukai oleh lebih dari 7 ribu pengguna YouTube.

Selain itu, Cyntia juga menerima banyak komentar dukungan dari warganet Indonesia maupun luar negeri. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku tiba-tiba merasa tidak percaya diri setelah melihat videomu haha. Kamu sangat hebat dan kupikir kamu akan lolos," ujar seorang netter. "Ini sangat keren. Aku jadi ingin ikut audisi juga," imbuh netter yang lain. "Sejujurnya tidak ada yang buruk dengan videomu, kamu sangat berbakat!" timpal yang lain.

"Wow, ini hebat! Kuharap kamu akan terpilih," kata netter yang lain. "Kamu menari dengan sangat baik, terutama saat 'Hey Mama'. Aku yakin kamu masih bisa berkembang, semoga berhasil!" sahut netter yang lain. "Kamu sangat berbakat, semangat!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I-LAND" season 2 akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Program ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan "I-LAND" yang berhasil mendebutkan ENHYPEN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru