Ikuti Audisi 'I-LAND 2', 4 Gadis Indonesia Ini Auto Viral dan Banjir Dukungan
TV

Empat perempuan Indonesia berikut ini menjadi viral usai mengikuti audisi program Mnet 'I-LAND 2'. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana video audisinya?

WowKeren - Sejumlah wanita Indonesia viral usai mengikuti audisi program "I-LAND" season 2. Sebab mereka berhasil menampilkan tarian energik dan nyanyian merdu seperti trainee idol pada umumnya.

Program ini sendiri membuka audisi global untuk perempuan kelahiran 1 Januari 2000 hingga 31 Desember 2009. Pendaftaran dibuka mulai 27 September hingga 10 Oktober 2021.

Sejak pendaftaran dibuka, calon idol dari berbagai negara telah membagikan video audisinya melalui YouTube. Termasuk empat gadis asal Indonesia yang videonya viral dan banjir dukungan berikut ini:

1. Nayla

Video audisi Nayla Tiaraa adalah salah satu yang paling banyak disaksikan saat ini. Sebab dia telah mengumpulkan lebih dari 690 ribu tayangan YouTube hanya dalam waktu empat hari. Dalam videonya, Nayla menarikan "Into the I-LAND" dengan sangat energik.

2. Nabila

Gadis Indonesia kedua yang viral karena mengikuti audisi program kolaborasi HYBE dan CJ ENM ini adalah Nabila Ayu. Calon peserta berusia 14 tahun ini menyanyikan lagu "No. 1" milik BoA dengan sangat baik. Hingga saat ini, videonya telah ditonton oleh lebih dari 550 ribu orang.

3. Cella


Perempuan Indonesia berikutnya yang mengikuti audisi "I-LAND 2" adalah Cella. Gadis berusia 19 tahun ini terlihat mengcover lagu debut Lisa BLACKPINK (Black Pink) dalam video yang diunggahnya di YouTube. Videonya audisinya juga viral dengan jumlah tayangan lebih dari 360 ribu dalam waktu enam hari.

4. Tya

Tya juga menambah daftar panjang gadis Indonesia yang mengikuti audisi "I-LAND". Gadis berusia 16 tahun ini menyanyikan lagu "Price Tag" dari Jessie J dengan sangat lembut. Hingga saat ini, jumlah tayangan videonya telah mencapai 216 ribu.

Dengan kemampuan menari dan menyanyi yang mumpuni, keempat perempuan di atas berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang mendukung keempatnya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Aaa seneng banget liat kakak Nayla ngikut audisi I-LAND 2 , semangat yah kak!" ujar seorang netter. "Gilaaaa, naylaaa berani bngtt. Banggaaaa banget sama nailaaaa, hwaitinggg kak. Klo smpe lolos, wah, aku gabisa kebayang. Kek, mewakili mimpi aku bngt," imbuh netter yang lain.

"Semangat kak Nabila, bagus suaranya, semoga ada orang indo yang bisa jadi traine di I-land. FIGHTING!!!" kata netter yang lain. "Kak Nabila suaranya adem banget, sampek terharu aku dengernya. Semoga lolos ya kak," tambah netter yang lain.

"Kak Cella tariannya bagus bangeeet. Ini sangat keren. Aku senang melihatmu bersenang-senang di depan kamera dan tetap profesional saat menari," tulis netter yang lain. "Wow, kamu penari yang hebat. Kamu layak untuk lolos audisi. Semangat untukmu!" sahut netter yang lain.

"Tya, aku punya perasaan bahwa kamu akan menjadi salah satu idol terkenal di masa depan. Kamu sangat karismatik dan aku sudah menjadi fansmu!" sahut netter yang lain. "Wah, kamu punya potensi besar untuk jadi idol Kpop. Kuharap kamu bisa mewujudkannya, Tya! Semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I-LAND" season 2 akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Program ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan "I-LAND" yang berhasil mendebutkan ENHYPEN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait