Sempat Hilang dan Terpuruk, Adele Akhirnya Beber Alasan Cerai Dari Simon Konecki Sang Mantan Suami
AFP
Selebriti

Adele buka-bukaan soal alasannya bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki. Yang mana, Adele seolah menghilang dari hadapan publik sejak bercerai dengan Simon.

WowKeren - Musisi Adele diketahui memang sempat menghilang dari hadapan publik. Bahkan Adele lama tak terlihat bernyanyi atau merilis sebuah karya baru. Hal itu terjadi usai Adele dan sang mantan suami, Simon Konecki bercerai.

Adele dan Simon resmi bercerai sejak awal tahun 2021 lalu. Keduanya resmi menikah pada 2016 silam dan hanya mampu bertahan selama lima tahun.

Sejak saat itu, Adele seolah menghilang dari hadapan publik. Tak sedikit yang mengatakan jika hati dan psikis Adele masih terguncang usai bercerai dari Simon.

Yang mana, Adele masih terpuruk dan belum siap muncul di depan khalayak umum. Tak lama, Adele pun muncul dengan penampilan yang sangat berbeda.

Pasalnya, Adele mendadak muncul dengan bentuk tubuh yang langsing. Sepertinya, Adele menghilang dan fokus menurunkan berat badan serta mengubah bentuk tubuhnya.

Tentunya, para penggemar terkejut akan penampilan baru Adele. Terlebih lagi, Adele diketahui sudah kembali memiliki seorang kekasih baru yang diketahui bernama Rich Paul.


Menariknya, Adele belum lama ini buka-bukaan soal alasannya bercerai dari Simon. Penyanyi asal Inggris itu mengatakan jika pernikahannya dengan Simon jauh dari konflik.

Namun, Adele meyakini jika keputusannya untuk berpisah dari Simon adalah pilihan yang terbaik. Yang mana, keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah secara damai.

"Saya hanya melakukan gerakan dan saya tidak senang. Tak satu pun dari kami melakukan kesalahan. Tak satu pun dari kami saling menyakiti atau semacamnya," ungkap Adele kepada Vogue.

Adele ingin anak semata wayangnya melihatnya bahagia dan dicintai. Itu mengapa, Adele menganggap perceraian adalah keputusan yang baik untuknya dan Simon.

"Itu hanya saya ingin anak saya melihat saya benar-benar mencintai, dan dicintai. Ini sangat penting bagi saya," tambah Adele. "Saya telah melakukan perjalanan untuk menemukan kebahagiaan sejati saya sejak saat itu."

Kendati begitu, Adele tak menampik jika perceraiannya sempat membuatnya terpuruk. Perempuan berusia 33 tahun itu bahkan kebingungan harus melakukan apa usai bercerai dari sang mantan suami.

"Di situlah saya kehilangan plot. Ketika itu datang, itu bisa mengguncang hidup Anda," pungkas Adele. "Ini sedikit mengguncang Anda. Siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku benar-benar bahagia? Semua itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait