Balik ke Dunia Hiburan, Adele Buka-Bukaan Soal Rich Paul Kekasih Barunya
Instagram
Selebriti

Adele mengklaim hadirnya sang kekasih baru, Rich Paul telah membuat hidupnya lebih berwarna. Adele kemudian membeberkan sifat sang kekasih yang disukainya.

WowKeren - Musisi populer Adele belum lama ini membawa kabar bahagia. Sempat menghilang dari hadapan publik, Adele kini dikabarkan bakal comeback di dunia tarik suara.

Menariknya, kembalinya Adele ke dunia hiburan itu bersamaan dengan kabar berkencannya dengan seorang pria bernama Rich Paul. Adele dan Paul diketahui baru saja menjalin hubungan asmara.

Yang mana, keduanya sudah sering terlihat bersama di depan publik. Adele dan Paul berkencan usai penyanyi berusia 33 tahun itu resmi bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki.

Menariknya, Adele belum lama ini buka-bukaan soal hubungan asmara serta sosok Paul kekasih barunya. Dalam sebuah wawancara bersama Vogue, Adele mengaku telah berkencan dengan Paul sejak awal tahun 2021.

Adele tak ragu mengatakan tengah berbahagia karena berkencan dengan Paul. Yang mana, Adele mengaku senang setiap kali berada di dekat Paul. Penyanyi asal Inggris itu dengan mantap mengaku sangat menyukai sang kekasih.


"Ya, kami bersama. Kami sangat bahagia. Saya senang berada di dekatnya. Saya sangat menyukainya," ungkap Adele.

Saat berada di dekat Paul, Adele mengaku sama sekali tak mencemaskan hal apapun. Bahkan Adele merasa tak pernah bosan setiap kali ada Paul di dekatnya.

"Saya tidak merasa cemas atau gugup atau letih. Justru sebaliknya. Ini liar," ujar Adele.

Perceraian membuat Adele mengerti apa yang sedang ia cari dan butuhkan saat ini. Adele seolah mengatakan jika Paul adalah sosok kekasih yang dicarinya selama ini.

"Saya seorang ibu berusia 33 tahun yang bercerai, yang sebenarnya bertanggung jawab. Hal terakhir yang saya butuhkan adalah seseorang yang tidak tahu di mana mereka berada, atau apa yang mereka inginkan," tutur Adele. "Saya tahu apa yang mereka inginkan. Saya ingin. Dan saya benar-benar tahu apa yang tidak saya inginkan."

Adele mengakui jika hadirnya Rich telah membuat kehidupannya lebih berwarna. Ia bahkan tak sungkan memuji sang kekasih sebagai seorang pria yang lucu dan pintar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru