Sempat Tak Akur, Adele Akui Kehilangan Sosok Sang Ayah Yang Beberapa Bulan Lalu Meninggal Dunia
Instagram/adele
Selebriti

Adele buka-bukaan soal hubungannya dengan sang ayah kandung yang sempat tak akur. Meski sempat tak akur, Adele mengaku sangat sedih saat sang ayah meninggal dunia.

WowKeren - Penyanyi Adele beberapa bulan yang lalu tengah berduka lantaran sang ayah, Mark Evans, telah meninggal dunia. Ayah Adele meninggal dunia di usia ke-57 tahun akibat sakit kanker yang dideritanya.

Ayah Adele meninggal dunia pada Mei 2021. Seperti yang sudah diketahui, Adele dan sang ayah sempat memiliki hubungan yang buruk. Tak akurnya keduanya karena Mark sempat menjual informasi pribadi Adele kepada tabloid dan media.

Adele pun marah dan hubungannya dengan sang ayah menjadi jauh. Kendati demikian, Adele mengaku telah berdamai sebelum sang ayah meninggal dunia. Pernyataan pilu itu disampaikan Adele melalui wawancara bersama Vogue.

Meski sempat berseteru, Adele mengaku sangat kehilangan sosok sang ayah. Bahkan Adele membutuhkan waktu yang tak singkat untuk sembuh dari duka kehilangan sang ayah tercinta.

"Aku banyak diam. Aku banyak meditasi. Aku banyak terapi dan banyak waktu yang saya habiskan sendiri," beber Adele.


Adele mengaku telah memberi maaf kepada Mark sebelum meninggal dunia. Keduanya benar-benar berdamai dan kembali menjadi ayah serta anak pada umumnya. Adele menyadari jika sang ayah sebenarnya sangat mencintainya.

"Saya tahu dia mencintai saya, dan kami benar-benar mendapatkan kedamaian kami sebelum dia meninggal," ungkap Adele.

Kian pilu lantaran Adele masih kerap teringat mendiang sang ayah. Yang mana, Adele dapat tiba-tiba menangis setiap kali mengenang sosok sang ayah.

"Saya akan memiliki malam yang indah dengan teman-teman saya dan kemudian saya akan bangun seperti tsunami akan datang untuk saya," ujar Adele. "Saya ingat duduk di luar dengan dua teman saya dan saya seperti, Kapan saya akan berhenti merasa seperti ini? Dan mereka seperti, Pada waktunya."

Adele mengakui hubungannya dan sang ayah yang sempat memburuk mempengaruhi sikapnya kepada pria lain. Adele mengaku lebih hati-hati mengenal pria lain lantaran tak ingin kembali sakit hati.

"Hubungan saya dengan pria secara umum, sepanjang hidup saya, selalu Anda akan menyakiti saya, jadi saya akan menyakiti Anda terlebih dahulu," pungkas Adele. "Itu hanya racun dan mencegah saya untuk benar-benar menemukan kebahagiaan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait