Ramai Ditanya Soal Kelulusannya yang Lebih Dulu Dibanding Suami, Kesha Ratuliu Lontar Jawaban Manis
instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Adhi Permana akhirnya sandang gelar sarjana membuat Kesha Ratuliu ditanya alasan dirinya lebih dulu lulus dibandingkan sang suami. Begini jawaban super manis Kesha.

WowKeren - Kesha Ratuliu belum lama ini membagikan kabar membahagiakan tentang sang suami, Adhi Permana. Kesha dengan sangat bangga dan senang mengabarkan Adhi baru saja menyelesaikan bangku kuliahnya dan kini telah menyandang gelar sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi.

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan Kesha kala itu. Namun rupanya banyak juga yang justru membanjirinya dengan pertanyaan. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Insta Stories milik Kesha.

Ia mengungkapkan jika banyak yang ramai mempertanyakan soal dirinya yang sudah lebih dulu lulus dibandingkan sang suami. “’Kok kesha duluan yang lulus dari pada adhi?’ Banyak yang nanya gitu ternyata yah,” ungkap Kesha Ratuliu.

Ia lantas menjelaskan dengan membeberkan aktivitas sang suami selama ini. Kesha menjelaskan jika Adhi sempat menjalani kuliah namun harus tertunda karena kegiatan lain, salah satunya kesibukan saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Iya karna adhi dulu sempet kuliah dulu 2 tahun, terus karna ikut ajang pencarian bakat dll kuliahnya tertunda dan akhirnya pindah ke lspr, ketemu aku deh,” jelas Kesha Ratuliu.


Ramai Ditanya Soal Kelulusannya yang Lebih Dulu Dibanding Suami, Kesha Ratuliu Lontar Jawaban Manis

Insta Stories/@kesharatuliu

"Terus di ls juga adhi sempet jarang masuk karna dia ambil kelas pagi dan dia malemnya kerja sampe larut, jadi dia kesiangan melulu,” sambungnya. "Ya terus sebelum aku, gaada yang nyemangatin kuliah malah ngajak bolos. Akhirnya setelah perjalanan panjang adhi mau ngejar jadi sarjana deh meskipun telat,” cerita Kesha.

Tak hanya menjelaskan penyebabnya, Kesha juga melanjutkan jawabannya ini dengan sangat manis. Ia mengungkapkan kebanggaannya yang luar biasa terhadap sang suami yang akhirnya berhasil menyelesaikan bangku kuliahnya.

Tapi aku bangga banget jadi istrinya! Karna tau banget adhi ngerjain sendiri skripsinya dan dia ambil non skripsi yaitu bikin karyaa, semua muanya sendiri. Makanya banyak yang bangga karna ya jadi sarjana itu gagampang,” pungkasnya.

Ungkapan bangga yang sama juga terus disampaikan Kesha kepada sang suami. Manisnya ia menyisipkan pesan kepada Adhi yang tak lama lagi akan mendapatkan pengalaman baru lain yakni perjuangan menjadi seorang ayah.

Dari kemarin nanya terus, kamu bangga ga sama aku? Wkwk yaiyalah. Km hebat deh!” ucap Kesha memajang foto sang suami saat tertidur. “Sekarang tinggal fokus sama keluarga kecil kita ya! Semangat sebentar lagi akan jadi zombie karna begadang,” candanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait