Kiwil Betah Tinggal di Rumah Rochimah Berhari-hari, Venti Figianti Minta Cerai?
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Istri Kiwil, Venti Figianti mengungkapkan protes usai sang suami tinggal berhari-hari di rumah Rochimah. Kiwil sendiri tinggal di rumah sang mantan istri dengan alasan menengok anaknya.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti tampaknya sedang diterpa masalah. Bahkan tampaknya rumah tangga yang kurang lebih baru satu tahun dijalani itu sedang berada di ujung tanduk.

Hal itu bisa diketahui lewat sejumlah unggahan terbaru Venti Figianti di media sosial. Dalam Instagram Story-nya, Venti mengungkap bahwa Kiwil tengah berada di rumah sang mantan istri, Rochimah untuk mengunjungi anak-anaknya. Yang jadi masalah, Kiwil ternyata sudah tinggal di rumah Rochimah sejak beberapa hari.

"Nengok anak Knp haru tinggal berhari2 d rumah mantan ... Ada yg tau jawaban nya.. Nengok ank ya pak. Knp harus tinggal berhari2 di sana ... Ada yg tau jawaban nya," tulis Venti penuh kecurigaan pada Jumat (8/10).

Kiwil Betah Tinggal di Rumah Rochimah Berhari-hari, Venti Figianti Minta Cerai?

Instagram Story

Tak hanya di Instagram Story, Venti juga kembali membagikan video tersebut lewat feed. Dalam feed terbaru yang dibagikanya, muncul sosok Rochimah kemudian sosok Kiwil yang berada di dalam sebuah rumah. Tampaknya rumah tersebut adalah tempat tinggal Rochimah dan anak-anaknya.


Venti pun kembali mengajukan protes. Kali ini Venti manantang Kiwil untuk tak usah pulang lagi ke rumah jika masih betah tinggal bersama Rochimah dan anak-anaknya.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali d parung..tdk usah pulang lgi le bandung... Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ... Silahkan jawab pemirsa.... 😍," tulis Venti di postingan tersebut.

Diakhir, Fenti seolah mengisyaratkan ingin berpisah atau bercerai dengan Kiwil. Venti menegaskan ingin menyudahi semuanya. "Sudahi semua ny," pungkas Venti Figianti.

Seperti diketahui, Rochimah merupakan mantan istri Kiwil yang pertama. Setelah bertahun-tahun dipoligami, Rochimah akhirnya memutuskan untuk bercerai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait