Adele Akui Cemburu Karena Sang Putra Lebih Mengidolakan Taylor Swift
Instagram/adele
Selebriti

Adele mengaku kesal karena sang putra lebih mengidolakan sosok Taylor Swift ketimbang dirinya. Padahal, Taylor Swift dan Adele sama-sama merupakan musisi populer dunia.

WowKeren - Siapa sangka seorang Adele ternyata menyimpan kecemburuan pada rekan sesama musisinya, Taylor Swift. Tak iri akan pencapaian karier, Adele mengaku kesal karena sang putra yang bernama Angelo lebih mengidolakan sosok Taylor Swift ketimbang ibunya sendiri.

Kepada Vogue, Adele membongkar bahwa sang putra yang diketahui telah berusia sembilan tahun itu sama sekali tak menganggapnya seperti seorang musisi. Angelo yang merupakan anak Adele dengan sang mantan suami, Simon Konecki itu sampai terperangah saat menghadiri konser Taylor Swift.

Padahal, sang ibunda juga melakukan pekerjaan yang sama dengan Taylor namun malah histeris saat menghadiri konser tur tersebut. Alhasil, Adele pun merasa sang putra seolah tak mengagumi popularitasnya sebagai seorang musisi dunia.

Adele mengaku kesal saat tahu sang putra lebih mengidolakan Taylor Swift ketimbang ibunya sendiri yang juga merupakan seseorang musisi. Adele tak menyangka jika Angelo benar-benar terperangah saat melihat penampilan Taylor Swift di atas panggung.


"Rahangnya jatuh. Saya benar-benar kesal! Saya seperti, 'Permisi! Ini yang saya lakukan, Anda tahu?" seru Adele kembali mengenang tingkah sang putra. "Dia berkata, 'Ketika kita pergi tur, haruskah saya duduk dengan nama Taylor Swift di atasnya agar putraku senang."

Adele kemudian membeberkan cerita menarik saat Angelo bergaul dengan teman-temannya di sekolah. Yang mana, Angelo kerap ditanya apakah ibunya adalah Adele yang dikenal sebagai musisi populer dunia.

"Ada beberapa gadis yang lebih tua yang mengejarnya di sekolah, menanyakan apakah saya ibunya. Dia seperti, 'Saya pikir namanya Adele, ya Ibuku. Ibuku' Saya bukan Adele baginya," ujar Adele.

Menariknya, Angelo seolah terindimidasi akan popularitas sang ibunda. Adele pun semakin kesal karena Angelo seolah ingin menutupi identitas aslinya sebagai putra semata wayang diva dunia.

"Dia merasa seperti diintimidasi karena mereka mengganggunya," pungkas Adele. "Saya berkata, 'Itu bukan intimidasi. Katakan saja, 'Ya, dia ibuku. Dia menyeka pantatku!'"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru