Ustadz Solmed Tiba-tiba Nyeletuk Minta Dicarikan Istri Baru, Reaksi Pasrah April Jasmine Disorot
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Ustadz Solmed melontarkan ucapan yang membuat sang istri, April Jasmine tak heran lagi. Sang ulama mendadak minta dicarikan istri baru karena merasa cemburu dengan hal ini.

WowKeren - Tak ada angin tak ada hujan, Ustadz Solmed mendadak minta dicarikan istri baru. Hal ini diungkapkan langsung olehnya pada sang istri, April Jasmine.

Rupanya, celetukan Ustadz Solmed itu disebabkan karena kini ia merasa sering tak diperhatikan sang istri. Pasalnya, April lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus ketiga buah hati mereka.

Jarang punya waktu berdua dengan April, Ustadz Solmed akhirnya melontarkan candaannya itu. "Dia kan sibuk banget nih ngurusin anak, dan persoalannya tuh saya sering banget di rumah. Hampir 3 bulan lu bayangin. Selama ini kan gue di luar terus," katanya di kanal YouTube KH Infoteinment.

"Gue nggak tahu deh apa yang dia kerjain. Tapi begitu sekarang gue di rumah terus 3 bulan, kerjaannya cuma ngurus anak," sambungnya. "Terus gue tuh yang ngerasa gue nggak diurusin, nggak ada teman. Terus gue bilang, 'eh kalau lu udah capek ngurus anak, lu cariin dong buat yang ngurusin gue'."

April sendiri sudah tahu bagaimana caranya membalas ucapan sang suami. Ia tak heran Ustadz Solmed mengatakan hal itu lantaran baru kali ini ia berada cukup lama di rumah dan melihat kenyataan pekerjaan ibu rumah tangga yang sesungguhnya.


"Dia tuh begitu ya. Dalem hati aku mikirnya wah, udah sensi nih kalau udah ngomong kayak gini. Berarti ditinggalin dulu," ujar April Jasmine.

"Karena selama ini ustaz kan sibuk, sebelum ada Corona sibuk. Terus dia pasti cemburu tuh, 'kamu tuh handphone di mana sih', dia nggak tahu kita ngurusin 3 anak masih kecil lari-lari," lanjutnya. "Iya iya aja. Dia sekarang lihat nih, orang di mana handphone di mana."

April Jasmine mengaku sudah berusaha membagi waktunya antara suami dan anak-anak. Namun nyatanya tidak semudah yang ia bayangkan. April pun mengatakan jika sang ulama sekarang ini kerap cemburu dengan buah hati mereka sendiri.

"Nggak ngobrol, nggak apa, akhirnya dia nemenin anaknya, keluar lagi. Terus gue yang sendirian merenung, duh benar-benar 3 bulan nih gue ngerasain kayak begini," sahut Ustadz Solmed. "Ya sudah, akhirnya gue bercanda ngomong sama dia, 'Yang, kalau kamu udah ngerasa sibuk, capek sama anak-anak, boleh nggak kamu cariin yang bisa ngurusin aku'."

April mengaku sama sekali tak menganggap serius ucapan suaminya itu. "Iya parah banget. Tapi kan permasalahannya yang mengerti kamu cuma aku," pungkas April yang membuat keduanya tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru