Foto Jessi dan Tim Kontestan 'Street Woman Fighter' Picu Tebak-tebakan Soal Pemenang Misi
Instagram/jessicah_o
TV
Demam Street Woman Fighter

Agensi Jessi, P Nation baru saja merilis foto di balik syuting 'Cold-Blooded'. Jessi berfoto dengan masing-masing tim kontestan 'Street Woman Fighter' sampai memicu tebak-tebakan pemirsa.

WowKeren - Baru-baru ini, P Nation mengunggah foto Jessi (Jessica H.O.) bersama dengan para kontestan "Street Woman Fighter". Diketahui bersama, misi terbaru untuk para kontestan adalah membuat koreografi untuk comeback Jessi.

Pada Jumat (8/10), P Nation merilis foto-foto pengambilan gambar untuk lagu terbaru Jessi yang bertajuk "Cold-Blooded:. Tampak wajah-wajah familiar menghiasi serangkaian potret tersebut yakni milik kontestan program survival dance pertama Mnet tersebut.

Selain itu, Jessi juga terlihat berfoto untuk masing-masing tim kontestan. Meski belum diketahui siapa pemenang misi terbaru "Street Woman Fighter", rilisan tersebut memicu rasa penasaran netizen. Tak ayal para netizen menganggap bahwa rilisan itu adalah spoiler.

Setiap kru yang membuat tarian untuk Jessi mempersiapkan kostum panggung sendiri. Kostum-kostum para kontestan disesuaikan dengan koreografi dan konsep yang diusung. Sehingga enam tim kontestan tampak berwarna-warni dengan pesonanya masing.


Foto Jessi dan Tim Kontestan \'Street Woman Fighter\' Picu Tebak-tebakan Soal Pemenang Misi

Source: P Nation

Sedangkan Jessi mengenakan atasan dan bawahan putih yang terbuka dan memamerkan garis tubuh seksinya. Gaya sang penyanyi disebut-sebut membuat netizen dengan mudah menebak mana tim yang bekerja sama dengannya. Pasalnya, saat berfoto ia tampak tak senada dengan yang lain.

Akan tetapi, potert Jessi dan kru Coca N Butter tampak memberikan getaran yang berbeda layaknya sebuah tim. Kostum Coca N Butter dinilai memiliki kesamaan dengan milik Jessi, dilihat dari atasan dan bawah putih serta rompi. Dengan demikian, banyak netizen meninggalkan komentar terkait rilisan tersebut.

"Jessi dan member Coca N Butter terlihat seperti satu tim," kata salah satu netizen. "Pakaian mereka sangat cocok satu sama lain," sambung netizen lain. "Aku tidak bisa menebak apapun karena episode baru belum ditayangkan," komentar seorang netizen.

Sementara itu, untuk mengetahui hasilnya, permisa dapat menyaksikan episode 7 "Street Woman Fighter" yang akan disiarkan pada 12 Oktober mendatang. Selain itu, MV Jessi "Cold-Blooded" akan dirilis sehari setelahnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts