Salmafina 'Kena Mental', Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Ngakak Ghibahin Sunan Kalijaga?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru kembali diisukan berghibah via chat WA. Setelah Salmafina, giliran Sunan Kalijaga sang ayah yang diduga menuai sindiran dari Nikita dan Fitri.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan soal isu chat gosip dengan Fitri Salhuteru. Setelah membahas sejumlah artis, kini muncul chat diduga gosip soal Salmafina Khairunnisa.

Niki dan Fitri diisukan menyentil Salma soal melepas hijab. Pasca rumor itu, Salma tampak mengisyaratkan dirinya sedang sakit. Ia tak banyak bicara dan menangis pada sang ibu, Heidy Sunan.

Sementara itu, beredar pula chat gosip diduga Niki dan Fitri. Kali ini bukan soal Salma, chat itu malah membahas tentang Sunan Kalijaga.

Instagram

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Diduga Ghibahin Sunan Kalijaga

Tak diketahui alasannya, sosok diduga Niki menertawakan ayah dari Salma itu. Fitri juga diduga bereaksi sinis terkait Sunan.


"Kakak lihat deh ignya Sunan, ngerasa dibilang tolol," ujar sosok diduga Niki. "Dia mancing Niki, buat story gih. Gak merasa sebut nama ada yang kesinggung. Kalau pinter kenapa merasa kesinggung ya, kesal gue lama-lama.

Niki juga malah senang jika sampai ayah dan ibu Salma malah bertengkar. Sikap Niki ini membuat netter jadi miris. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan buat Salma sekeluarga.

"@salmafinasunan sabar y beb ada yg suka ghibah bokapmu," ujar netter. "@salmafinasunan DUO DAJJAL NIKITA DAN FITRI INI HASUT ORTU MU LOH 👿👿👿👿👿 IBU MU MESTI TAU DAN SEGERA MENJAUH DARI MEREKA BERDUA KARNA SAMPAI KAPAN PUN MEREKA BERDUA MANUSIA TOXIC DAN GAK LAYAK DIJADIKAN TEMAN. SAAT INI MEREKA BERTEMAN DGN IBU MU HANYA INGIN MEMANFAATKAN PANGGUNG DOANG. AMBIL SIKAP SEGERA @salmafinasunan SAYANG. JANGAN SAMPAI ORTU MU BERTEMAN TERLALU JAUH DGN MEREKA," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Niki dan Sunan cukup akrab lantaran keduanya pernah bekerjasama terkait kasus pinjaman online. Disisi lain, Sunan sudah pernah buka suara soal pernyataan Nikita yang diduga menghina pengacara. Sunan sempat memberikan nasihat buat Nikita.

"Ya sebenarnya memang kalau dilihat dari sisi etika mungkin apa yang disebut lawyer atau bahasa Indonesianya pengacara. Kalau bicara lawyer itu artinya banyak. Tidak tertuju pada satu orang. Justru kalau saya melihat alangkah lebih bagusnya kalau mau menyampaikan sesuatu langsung saja ke orangnya, jangan membawa profesi atau institusi, jadi nanti banyak orang yang tersinggung," seru Sunan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait