Kiwil Kerap Menginap Demi Anak, Rohimah Tegas Tak Akan Goyah Hingga Ungkap Sudah Punya Calon
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah ikut menanggapi isu yang berkembang karena Kiwil yang kerap menginap di rumahnya. Rohimah pun menegaskan tak akan kembali dengan Kiwil karena sudah punya calon.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti sedang berada di ujung tanduk. Venti tak terima dengan sikap Kiwil yang dinilai terlalu sering menginap di rumah sang mantan istri, Rohimah, dengan alasan anak. Rohimah sendiri tampaknya tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut.

Rohimah menyebut jika kedatangan Kiwil di rumahnya adalah demi anak-anak mereka semata. Rohimah pun bersyukur karena Kiwil mau memenuhi janjinya selalu ada untuk anak-anak mereka.

"Saya nggak mau egois dengan diri saya sendiri, gitu kan, saya nggak mau gitu loh. Jadi apapun permintaan anak-anak, Alhamdulillah kan sekerang dituruti sama Bang Kiwil. 'Oh iya, ayah tetap pulang, ayah akan pulang buat kalian'. Ya udah gitu lo," ungkap Rohimah dilansir dari Insertlive.com.

Rohimah menegaskan hubungan dan komunikasisnya dengan Kiwil saat ini hanya demi anak. Lebih jauh, Rohimah mengaku tak ada niatan untuk kembali membangun rumah tangga dengan Kiwil. Apalagi Rohimah saat ini juga sudah punya calon pengganti Kiwil.


"Selama perjanjian sama Kiwil itu memang terlaksana saya juga nggak pernah mau menggubris atau ada niatan untuk balik lagi sama Bang Kiwil, nggak ada," jelas Rohimah.

"Tidak munafik, ada (calon pasangan), tapi kan semuanya butuh proses. Kalau sama kakak, sama adik udah kenal, tapi kalau sama abang belum," sambungnya.

Meski begitu, Rohimah tak mau gegabah dan terlalu tergesa-gesa untuk menikah dengan sang calon. Rohimah ingin menjalani hubungan tersebut secara perlahan dan mengalir seperti apa adanya agar nantinya tidak saling mengecewakan.

Belum tahu, tapi saya berusaha menjalani itu, tapi saya tidak mau terlalu yang harus didramatisir, nggak mau. Saya menjalani semuanya ya udah kita jalani dalam keadaan baik-baik dulu lah, gitu," ungkap Rohimah.

"Nggak mau terlalu yang gimana-gimana, takutnya saya kecewa. Takutnya saya kecewa dia pun kecewa, jadi nyantai aja mengalir gitu aja," pungkas mantan istri pertama Kiwil tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts