Daniel Craig Pastikan 'Knives Out 2' Bakal Jauh Beda dari Film Sebelumnya
Film

Dibintangi Daniel Craig sebagai detektif swasta, 'Knives Out' pertama meraup lebih dari 311 juta dolar AS di box office seluruh dunia dan dipuji karena plotnya yang cerdas.

WowKeren - Setelah puas dengan "No Time To Die", kini penggemar aktor kawakan Daniel Craig bisa menantikan film terbaru selanjutnya yang juga akan dibintangi sang aktor, "Knives Out 2". Ini merupakan sekuel dari film aslinya tahun 2019 lalu.

Craig baru-baru ini berbicara mengenai film terbarunya itu. Ia menegaskan bahwa "Knives Out 2" akan sangat jauh berbeda dari pendahulunya. Dibintangi Craig sebagai master detektif swasta Benoit Blanc, "Knives Out" pertama meraup lebih dari 311 juta dolar AS di box office seluruh dunia dan dipuji oleh para kritikus dan penonton karena plotnya yang cerdas dan pandangan baru tentang genre misteri pembunuhan.

Menempatkan Blanc di barisan detektif fiksi hebat lainnya seperti Hercule Poirot karya Agatha Christie, Netflix masuk awal tahun ini untuk membeli hak atas dua sekuel tambahan dalam kesepakatan besar 400 juta dolar. Sementara film kedua masih belum menerima judul resminya, syuting sekuelnya secara resmi selesai pada bulan September.


Baru-baru ini, Craig berbicara dengan Empire tentang masa jabatannya sebagai James Bond yang akan segera berakhir dan masa depannya yang berkelanjutan dalam peran detektif Rian Johnson. Mengonfirmasi bahwa produksi sekuel berakhir beberapa minggu yang lalu, Craig mengatakan film baru sangat berbeda dari aslinya, dan dia sangat bersemangat tentang itu.

Dia memuji Johnson yang telah membuat naskahnya yang menurutnya sangat hebat. Ia bahkan mengaku tidak percaya ketika diminta oleh sang sutradara untuk memerankan lakon utama.

"Saya sangat beruntung bertemu Rian (Johnson) dalam hidup saya. Dia penulis yang hebat. Naskah itu tiba dan saya benar-benar seperti, 'Apakah Anda bercanda?' Saya tidak percaya bahwa dia ingin saya memainkannya," katanya menjelaskan.

Syuting film itu baru saja diselesaikan di Serbia dua minggu lalu. "Mereka baru saja selesai di Serbia. Beranikah saya mengatakan itu lebih baik? Kita lihat saja nanti. Ini berbeda, dan itulah hal yang menakjubkan. Ini masih menjadi misteri Benoit Blanc, tetapi sangat berbeda," tambahnya bersemangat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait