Belum Lahiran, Kesha Ratuliu Ungkap Penyebab hingga Kiat Hindari Baby Blues
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu akan segera melahirkan anak pertama. Belum lahiran, Kesha telah mendapat 'cobaan' berupa komentar warganet yang menurutnya bisa menyebabkan seseorang baby blues.

WowKeren - Kesha Ratuliu merupakan salah satu artis yang gemar bereaksi atas komentar netizen terhadap postingannya. Seperti baru-baru ini, ketika Kesha membagikan potret adik tirinya yang baru beberapa bulan lahir dan sudah tengkurap.

Kesha Ratuliu kemudian mendapat teguran dari sejumlah warganet yang merasa baby Balint belum saatnya dengan posisi tersebut. Kesha yang masih hamil anak pertama meminta warganet tak khawatir karena dirinya sudah sedikit paham soal bayi.

"Mamaku, bunda, ibu mertuaku, sampe kakak iparku mungkin beda cara kasih treatment ke anak anaknya. Aku pun mungkin nanti akan beda dari mereka," tulis Kesha menyimpulkan berbagai tanggapan dari netizen melalui InstaStory.

"Dan aku mungkin akan minta mereka untuk menerima pola asuhku dan treatmentku keanakku," lanjutnya pada Senin (11/10). "Biar aku gak baby blues. Karena stress ga sih kalo banyak masukan dari sana sini meskipun niatnya baik ya."


Belum Lahiran, Kesha Ratuliu Ungkap Penyebab hingga Kiat Hindari Baby Blues

Instagram

Untuk mengantisipasi baby blues yang disebabkan stres pasca melahirkan, Kesha Ratuliu merasa penting untuk mencari tahu sendiri. Karena jika banyak menerima masukan tanpa penjelasan dari sekitar, kemungkinan terjadi baby blues dirasa semakin besar.

"Kalo kaya gaboleh itu gaboleh ini, atau kaya nyuruh yang mitos mitos gamasuk diakal tuh susah untuk diterima," jelas keponakan Mona Ratuliu ini. "Malah bisa bikin baby blues."

Terakhir, Kesha Ratuliu memberikan semangat kepada ibu-ibu muda yang akan atau sudah menyambut anak pertama seperti dirinya. Kesha menyatakan wajar apabila risi dengan banyaknya komentar-komentar dari sekitar.

"Semangat ya ibu ibu muda dan anak pertama! Pokoknya apapun yang kalian lakuin untuk anak itu yang terbaik untuk anak kalian," pungkasnya. "9 bulan kita yang ngandung kok, jadi boleh banget kalian risih atau menolak kalo gadibolehin ini itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru