Isu Camer Agnez Mo Mualaf, Nikita Mirzani Disorot Usai Eks Suami Nindy Ayunda Bebas - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Selasa pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari ibunda Adam Rosyadi kekasih Agnes Monica yang diduga pernah menganut agama non-muslim sebelum memeluk Islam. Kedua, Nikita Mirzani mendadak menuai sorotan usai Askara mantan suami Nindy Ayunda bebas dari penjara.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni saat Nyai Kidul meramal rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang berada di ujung perceraian. Terakhir, para penggemar terperangah dengan cara brand ternama Dior perlakukan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Suzy di hari ulang tahun mereka.

1. Calon Ibu Mertua Agnes Monica Cantik Berhijab, Isu Pernah Mualaf Terkuak?

Photo-INFO

Instagram

Agnes Monica dan Adam Rosyadi jadi sorotan soal rencana pernikahan. Beda agama hingga terpaut 13 tahun lebih tua, Agnes malah diisukan soal akad nikah pada 2024. Dugaan itu muncul setelah Adam pamer postingan soal 23 November 2024. Tak diketahui maknanya, netter malah mengira itu tanggal spesial untuk pernikahan Agnes dan Adam.

Disaat isu berembus kencang, Adam juga disorot soal statusnya yang diisukan pindah agama. Ia dianggap rela masuk Kristen demi cinta. Ibunda Adam pun ikut terseret dalam masalah tersebut.

Netter sempat membahas soal kemungkinan kalau Adam dan sang ibu dulunya non muslim. Netter mengira jika keduanya mualaf demi mengikuti agama ayah Adam.

2. Nikita Mirzani Mendadak Ditertawakan Haters Usai Askara 'Suami' Nindy Ayunda Bebas, Kenapa?

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani terus dikaitkan soal isu kedekatan dengan Askara Parasady Harsono. Bahkan muncul rumor kalau Niki adalah pemicu keretakan rumah tangga Askara dengan Nindy Ayunda.


Rupanya isu tersebut masih jadi bahan tertawaan akun haters. Setelah Askara resmi bebas bersyarat, haters masih menertawakan Niki. Pasalnya Aska justru fokus memperbaiki hubungan dengan anak-anak hingga haters meledek Nindy terabaikan.

Disisi lain, Nikita pernah menegaskan kalau ia bukan sosok pelakor. Ia juga merasa tak ada kaitan asmara dengan Askara. Ibu tiga anak ini sempat pula murka diduga pada Nindy yang seolah membiarkan isu berkembang tanpa menyangkal apapun. Rumor itu sendiri berkembang setelah dia mendapat kiriman bunga dari sosok berinisial A.

3. Ramal Biang Kerok Petaka Rumah Tangga Jonathan Frizzy-Dhena Devanka, Nyai Kidul Ungkit Sifat Asli

Photo-INFO

Instagram

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memilih menutup rapat soal alasan dibalik perceraian mereka. Dalam wawancara dengan Insertlive, Dhena cuma mengisyaratkan kalau hubungan dengan Ijonk renggang mulai 2019.

Sementara itu, peramal Nyai Kidul juga mengungkap sebuah ramalan mengejutkan. Nyai Kidul menerawang soal awal mula kandasnya hubungan Ijonk dan Dhena.

Nyai Kidul juga mengungkap kalau hubungan Ijonk dengan sosok lawan main sebenarnya tak lebih dari teman. Namun karena terus dicurigai, Ijonk diramal sering curhat pada wanita lawan mainnya itu. Akhirnya hubungan keduanya jadi dekat. Padahal sebenarnya, Ijonk dan Dhena diterawang masih saling cinta.

4. Cara Dior Perlakukan Jisoo BLACKPINK Dan Suzy Di Hari Ultah Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram, Pann

Jisoo BLACKPINK merupakan brand ambassador brand fashion ternama, Dior, dan keduanya sama-sama mendapat perlakuan istimewa. Baru-baru ini, netizen Korea menyoroti perlakuan khusus dan didapat dua selebriti cantik tersebut dari Dior.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat dua foto masing-masing dari postingan Instagram Story Jisoo dan Suzy. Foto-foto unggahan mereka sama-sama memamerkan hadiah yang mereka dapatkan dari Dior di hari ulang tahun mereka.

Postingan Instagram Story Jisoo dan Suzy ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka dibuat takjub melihat betapa istimewanya dua penyanyi dan aktris berbakat itu bagi brand sebesar dan seterkenal Dior.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts