Misi Baru 'Street Woman Fighter' Dirilis, Koreografi Tim Ini Banjir Pujian
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. 'Street Woman Fighter' menjadi salah satu program terpopuler saat ini.

WowKeren - "Street Woman Fighter" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (12/10) malam ini. Episode terbaru program survival Mnet ini nantinya akan mengungkap siapa yang akan memenangkan misi koreografi untuk lagu baru Jessi (Jessica H.o.).

Namun Mnet ternyata juga telah merilis video koreografi "Man of Women Mission" yang kembali digunakan untuk mencari viewers dan likes terbanyak. Sejauh ini, HolyBang ternyata memimpin jumlah viewers mencapai 1,14 juta.

Menyusul di bawahnya ada HOOK, PROWDMON, LACHICA, YGX dan CocaNButter. Namun seperti biasa, Mnet sengaja menyembunyikan total likes demi memberikan efek kejutan bagi para peserta maupun penonton "Street Woman Fighter".

Begitu video koreografi para peserta "Street Woman Fighter" dirilis, netizen sudah heboh memilih tim mana yang mereka sukai. Tak disangka selain menuai viewers tertinggi, HolyBang juga dibanjiri pujian dalam koreografinya.


Misi Baru \'Street Woman Fighter\' Dirilis, Koreografi Tim Ini Banjir Pujian

Source: Naver

"Ada alasan mengapa HolyBang nomor 1, mereka yang terbaik menurut opiniku," tulis seorang netizen. "HolyBang menunjukkan kepada kita koreografi yang tidak membutuhkan kata-kata," sahut yang lain. "HolyBang dan LACHICA menunjukkan yang terbaik kali ini," tambah lainnya.

Namun demikian, tim lain juga banyak mendapatkan pujian. "LACHICA dan HolyBang sangat bagus. Dan PROWDMON kembali menyampaikan seni," puji yang lain. "Aku paling suka HolyBang lalu YGX dan Coca. Tapi mengapa views YGX dan Coca sangat rendah?" pungkas netizen lain.

Di sisi lain, HolyBang sebelumnya telah berhasil memenangkan Mega Crew Mission dengan total poin 981 (700 dari voting penonton dan 281 dari para juri). Dalam misi kedua itu, WANT yang beranggotakan Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE terpaksa harus pulang.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. "Street Woman Fighter" kini menjelma menjadi salah satu program terpopuler di Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts