Foto Bahagia Song Hye Kyo Terbakar di Teaser 'Now, We Are Breaking Up', Apa Maknanya?
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan 'One the Woman'. Drama terbaru SBS ini akan tayang kisaran 12 November mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu sudah semakin gencar berpromosi. Salah satunya merilis teaser yang memperlihatkan wajah cantik Song Hye Kyo.

"Now, We Are Breaking Up" bakal menyoroti banyak rasa cinta dan putus yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Teaser dimulai dengan narasi, "Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini. 'STAY' dari Car the Garden. Selanjutnya judul "Now, We Are Breaking Up" muncul di layar. Ketika lagu "STAY" mulai diputar, layar menunjukkan kamera, dua foto hitam-putih Ha Young Eun, dan sebuah cincin di permukaan meja.

Cincin lain terlihat, dan foto-foto Ha Young Eun mulai terbakar dari sudut. Meskipun semua yang ada di meja menunjukkan bahwa perpisahan telah terjadi, teks di layar berbunyi, "Tapi cinta kita masih berlanjut."


Mengiringi teaser terbaru "Now, We Are Breaking Up" ini, produser mengungkapkan bahwa lagu baru "STAY" akan menjadi bagian dari OST drama yang sebenarnya. Yang dirilis saat ini hanya sebagian kecil dari isi lagu tersebut.

Di sisi lain, "Now, We Are Breaking Up" juga dibintangi oleh Jang Ki Yong. Aktor kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Saat bersinggungan dengan cinta, ia kadang-kadang tidak terganggu, hati-hati pada orang lain, dan terkadang juga bersemangat.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" digarap oleh Je In yang sebelumnya mengerjakan "Misty". Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok yang sebelumnya menggarap "My Love From the Star", "Vagabond" hingga "Dr. Romantic 2".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang kisaran 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts