Rohimah Ternyata Marah Besar Ke Venti Figianti, Beber Perasaan Dilema Izinkan Kiwil Menginap
Instagram
Selebriti

Rohimah menceritakan perasaan serba salah ketika mengizinkan Kiwil menginap di rumahnya demi anak. Ia juga mengungkap tudingan dari Venti Figianti, istri keempat Kiwil yang membuatnya sakit hati.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan istri keempatnya, Venti Figianti sedang bermasalah. Venti tak terima dengan Kiwil yang dinilai terlalu sering menginap di rumah sang mantan istri, Rohimah, dengan alasan anak. Bahkan gara-gara itu, Venti sampai minta diceraikan.

Rohimah sendiri dilema mengizinkan Kiwil menginap di rumahnya demi anak. Pasalnya status Kiwil dan Rohimah kini bukan suami istri lagi. Rohimah sendiri khawatir bila bertengkar, maka Kiwil tidak akan memperhatikan anak-anak mereka lagi.

"Saya sebenarnya dilema karena anak-anak maunya bang Kiwil pulang, sedangkan posisi saya sudah bercerai dari bang Kiwil," cerita Rohimah ketika jadi bintang tamu "Rumpi" pada Senin (11/10). "Nah kalau bang Kiwil ke rumah demi anak-anak, saya it's okay, tidak terpengaruh apapun itu, tapi kalau nginep gitu juga saya ada rasa khawatir."

"Nah kalau saya ngomong, bang Kiwil selalu bilang 'kan saya gak ngapa-ngapain', kalau kita berdebat, ujung-ujungnya bang Kiwil gak akan perhatian dengan anak-anak, jadikan dilema buat saya," sambung Rohimah.


Hingga akhirnya Rohimah pasrah mengizinkan Kiwil untuk menginap di rumah demi anak. Walau begitu, Rohimah dan saudara sudah menegur Kiwil yang sebenarnya tak diperbolehkan menginap.

"Jadi saya berpikir yaudahlah selama itu perhatian buat anak-anak, kenapa gak gitu loh," tambah Rohimah. "Tapi itu dia, luka saya yang sudah mengering, dia (Kiwil) datang, jadi basah lagi karena kadang timbul rasa sakit hati saya."

Selain itu, Rohimah menceritakan sempat marah besar ke Venti Figianti. Pasalnya Venti menyebut rumah yang ditinggali Rohimah tersebut ada hak milik Kiwil. Bahkan Venti meragukan perceraian Kiwil dan Rohimah yang disebutnya palsu.

"Soalnya dia (Venti) ngomong jangan-jangan surat cerainya palsu, jadi dia (Kiwil) tidur di rumah karena masih ada hubungan, itu saya marah banget, sama aja kayak fitnah kan, fitnah yang berujung ke zina, udah fatal banget buat saya," beber Rohimah.

"Yang kedua dia (Venti) bilang masalah rumah itu ada hak bang Kiwil," lanjut Rohimah. "Masalah rumah, jangankan dari bang Kiwil, kakak-kakak ipar saya aja gak pernah nyebut masalah rumah yang saya diemin, kok dia (Venti) yang sebagai orang lain menyebut rumah itu ada hak bang Kiwil."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru