Nikita Mirzani Ungkap Kakek Suhud Bakal Laporkan Baim Wong, Akui Jadi 'Kompor'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ikut turun tangan membantu Kakek Suhud yang viral dihardik Baim Wong. Nikita Mirzani memberikan dukungan untuk Kakek Suhud melaporkan Baim atas kontennya yang dibagikan tanpa izin.

WowKeren - Nikita Mirzani gerak cepat alias gercep mencari Kakek Suhud, sosok yang sedang viral dalam potongan video konten Baim Wong. Setelah bertemu, Nikita menyebut Suhud sebagai kakeknya sejak saat itu.

Menanggapi potongan konten yang beredar, Nikita Mirzani menilai Kakek Suhud bisa melaporkan Baim Wong. Sebagai konten kreator, Nikita paham betul apabila penayangan harus sesuai izin yang bersangkutan.

"Gue menyarankan begitu (melaporkan Baim) ya," ujar Nikita Mirzani mengutip dari kanal YouTube Beepdo. "Jadi gini, sebetulnya Kakek Suhud bisa melaporkan secara pidana. Karena kita sebagai konten kreator, kalo si orang tersebut tidak berkenan ada di konten, itu kan ada undang-undangnya."

Nikita Mirzani menilai Kakek Suhud bisa melaporkan Baim Wong dengan banyak pasal, salah satunya UU ITE. Ibu tiga anak tersebut pun blak-blakan mendesak Kakek Suhud melaporkan Baim.


"Masuk Undang-undang ITE, masuk banyak banget Undang-undangnya. Pasal-pasalnya juga banyak jadi itu sebenernya bisa dijadiin perkara," lanjutnya. "Gue bilang 'Kakek, nggak mau laporin aja?'. Bodo amat gue dibilang kompor."

Dengan dilaporkannya Baim Wong, Nikita Mirzani berharap ini bisa menjadi pembelajaran untuk konten kreator yang lain. "Maksud gue ini buat pelajaran lah. Jangan semena-mena jadi orang. Kita kan harus memanusiakan manusia dong," tegas Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memberikan bocoran apabila Kakek Suhud telah bersedia melaporkan Baim Wong. Nikita pun menyindir Baim yang 'sombong' hanya karena memberikan beberapa lembar uang.

"Setuju dong (ngelaporin Baim). Dalam waktu deket lah," tutup Nikita. "Maksud gue gini, orang jangan semena-mena bikin konten. Kalo mau bikin konten yang gila aja deh kayak gue. Nggak usah deh sok-sokan bantu-bantu orang cuma ngasih berapa lembar."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts