Mnet Dituding Berencana Buat PROWDMON Tereliminasi Dari 'Street Woman Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/10). Dalam episode ketujuh program survival Mnet itu, Jessi (Jessica H.o.) memilih koreografi milik YGX yang menurut dia paling bagus untuk lagu comebacknya, "Cold Blooded".

Namun posisi YGX masih belum aman dari zona eliminasi babak ketiga. Pasalnya dalam perhitungan sementara viewers untuk Man of Woman Mission, tim yang dipimpin oleh Lee Jung berada di posisi terbawah.

Daftar urutan peringkat sementara viewers untuk Man of Woman Mission ini juga menyita perhatian netizen Korea Selatan. Secara tidak terduga, netizen justru menuding Mnet sebenarnya berencana menyingkirkan PROWDMON yang berada di urutan ketiga.

Menurut netizen, Mnet sengaja merilis daftar peringkat sementara ini untuk menarik simpati penonton agar lebih banyak menyaksikan tim-tim yang berada di urutan terbawah. Jika demikian, penonton akan lupa memberikan voting untuk tim di posisi tengah terutama PROWDMON.


Mnet Dituding Berencana Buat PROWDMON Tereliminasi Dari \'Street Woman Fighter\', Kok Bisa?

Source: Naver

"Kelihatannya mereka hendak memaksa peringkat PROWDMON turun, ini menyebalkan," tulis seorang netizen. "Mereka melakukannya agar PROWDMON tereliminasi. Ugh, ini sangat membuat stres," sahut yang lain. "Sialan, mereka mencoba mendepak tim di tengah, selamatkan PROWDMON," lanjut netizen lain.

"Sialan PROWDMON, mereka diedit dalam keseluruhan episode dan kita harus menunggu mereka sampai episode selanjutnya, di sisi lain mereka mencoba menipu kita dengan peringkat," tambah netizen lain. "Aku merasa tim yang berada di tengah yang paling tidak aman sekarang. Dan menunjukkan mereka nangis di trailer, itu hanya..." pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang. Untuk misi kali ini, bakal ada dua tim yang akan tereliminasi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. "Street Woman Fighter" kini menjelma menjadi salah satu program terpopuler di Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts