Anak Kakek Suhud Minta Baim Wong Hapus Video, Nikita Mirzani Beri Dukungan
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Anak Kakek Suhud menyayangkan ayahnya dijadikan konten sehingga mereka meminta Baim Wong menghapus video ayahnya. Nikita Mirzani pun tampak memberikan dukungan pada mereka.

WowKeren - Kakek Suhud pun saat ini tengah viral dan mendapat simpati dari banyak orang setelah videonya saat dimarahi Baim Wong menjadi sorotan. Di sisi lain anak-anak Suhud malu dan tak terima ayahnya dianggap pengemis oleh Baim.

Selain itu, anak kakek Suhud juga menyayangkan ayahnya dijadikan konten oleh Baim. Kendati demikian, mereka pun meminta Baim untuk menghapus video tentang ayahnya di YouTube.

Sementara itu, Nikita Mirzani pun tampak memberikan dukungan atas permintaan tersebut. "Ya karena dari anak-anaknya, nggak mau bapaknya diolok-olok sebagai pengemis. Karena bapaknya memang bukan pengemis," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10).

Janda tiga anak ini juga mengaku ikhlas membantu kakek Suhud. Ia membayangkan bagaimana jadinya bila kakek tersebut adalah ayahnya sendiri.


"Kalau gue kalau ngebantu sih ngebantu ya, karena ya lumayan. Maksudnya, gue menaruh diri gue, kalau itu bapak gue gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gue gimana ya? Gue pasti akan sakit hati banget sih," ujar Niki.

Selain itu, Niki juga mendukung dan siap membantu bila kakek Suhud ingin membawa masalah ini ke jalur hukum. Bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan karena Niki menyadari kakek Suhud dan anak-anaknya tak memiliki kekuatan untuk melawan Baim.

"Sayangnya bapak itu tidak ada power kan, dan keluarganya juga bukan dari keluarga berada. Jadi dia cuma bisa mengikhlaskan saja segala sesuatu yang dibuat sama Baim. Dan Baim juga bilang kan di klarifikasinya bahwa dia tidak menyesali atas perbuatannya. Luar biasa sih buat gue," pungkasnya.

Sebelumnya, Niki juga sempat memberikan bocoran apabila Kakek Suhud telah bersedia melaporkan Baim Wong. Nikita pun menyindir Baim yang 'sombong' hanya karena memberikan beberapa lembar uang.

"Setuju dong (ngelaporin Baim). Dalam waktu deket lah," tutup Nikita. "Maksud gue gini, orang jangan semena-mena bikin konten. Kalo mau bikin konten yang gila aja deh kayak gue. Nggak usah deh sok-sokan bantu-bantu orang cuma ngasih berapa lembar."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts