Masih Bertanggung Jawab, Ahmad Dhani Beber Nominal Santunan ke Keluarga Korban Kecelakaan Dul
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani tegaskan masih tanggung jawab meski sempat mengalami sedikit kendala dalam memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani, segini nominalnya.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani banjir sanjungan setelah terungkap fakta bahwa dirinya masih bertanggung jawab kepada para keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani. Ahmad Dhani menegaskan jika ia masih terus memberikan santunan setiap bulannya kepada para keluarga dari korban kecelaan yang disebabkan Dul di Tol Jagorawi pada 2013 silam.

Namun sempat beredar kabar bahwa ia mengalami kesulitan dalam menjalankan kewajibannya tersebut. Kabar ini pun dibantah langsung oleh Ahmad Dhani baru-baru ini.

Suami Mulan Jameela menegaskan masih terus memberi santunan setiap bulannya. Dhani bahkan juga membeberkan nominal yang diberikannya kepada keluarga korban. “Tidak, perbulannya masih berkisar lima hingga Rp 6 juta. Tergantung jumlah anaknya” kata Ahmad Dhani kepada Suara.com di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Bukan kesulitan, Ahmad Dhani membenarkan sempat mengalami kendala yakni kemunduran dalam pembayaran. Hal ini tak lain karena dampak besar dari pandemi Covid-19 yang tentunya juga ia rasakan.

“Bukan kesusahan, tapi mundur-mundur aja. Seperti kita tahu kan (karaoke) Masterpiece tutup semua,” tegasnya.


Meski begitu, Ahmad Dhani juga sama sekali tak memiliki niat untuk melupakan tanggung jawabnya menyantuni para keluarga dari korban kecelakaan Dul. Ahmad Dhani menegaskan janjinya bahkan sampai menyekolahkan anak-anak mereka.

“Oh tidak dong, tidak pernah ada niatan kesitu. Masih berjalan sampai sekarang,” tegas Ahmad Dhani. “Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah,” sambungnya.

Sekadar informasi, Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 2013 lalu. Kecelakaan tersebut menewaskan sebanyak tujuh orang, dan beberapa lainnya luka-luka. Pada kesempatan berbincang di podcast Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani pun mengungkapkan masih memberikan santunan kepada keluarga korban setiap bulannya.

Pengakuan tersebut juga dibenarkan langsung oleh sang putra sulung, Al Ghazali. Al tak hanya menyebut Ahmad Dhani sosok yang selalu bertanggung jawab namun juga menyanjung habis sang ayah.

“Oh masih dong, ayah kan selalu bertanggung jawab kayak nyekolahin anak-anaknya sampai lulus kuliah. Ayah saya sampai sekarang masih bertanggung jawab,” kata Al Ghazali di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. “Sosok ayah laki-laki yang kuat mentalnya, juga kuat dan sabar. Ya berkomitmen. Aku tuh salut ayah orangnya berkomitmen dan kuat,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru