Istri Kiwil Klarifkasi Soal Rumah, Rohimah Sindir Wanita Terzalimi Akhirnya Kapok Nikah?
Instagram
Selebriti

Permasalahan rumah tangga Kiwil dengan istri keempatnya, Venti Figianti masih berlanjut. Sebelumnya mantan istri pertama Kiwil, Rohimah marah besar karena Venti mengungkit soal rumah yang ditinggalinya.

WowKeren - Baru-baru ini Rohimah mengaku marah besar pada Venti Figianti, yang merupakan istri baru Kiwil. Pasalnya Venti menyebut rumah yang ditinggali Rohimah tersebut ada hak milik Kiwil. Bahkan Venti meragukan perceraian Kiwil dan Rohimah yang disebutnya palsu.

Terkait hal tersebut, Venti langsung membantah telah mengungkit rumah yang ditempati Rohimah. Ia juga menepis tudingan sudah menyebut surat cerai Kiwil dan Rohimah palsu.

"Sebetulnya gini aja, itu kan nggak dari mulut saya sendiri. Kalau ada yang menyampaikan itu ke mantan suami, coba buktikan," kata Venti Figianti saat tampil di acara "Rumpi" pada Selasa (12/11). "Saya sih selama ini mau kesel mau apa, belum pernah ngomong itu. Apalagi rumah atau akta cerai."

Venti juga memastikan Kiwil tak pernah mengungkit atau ingin mengambil alih rumah yang ditempati Rohimah. Ia pun bingung bisa muncul rumor semacam itu.

"Beliau hanya menceritakan itu rumah mantan waktu rumah tangga sama beliau. Kalau ngungkit itu nggak ada. Bang Kiwil juga nggak ada ungkit," jelas Venti. "Kalau ada yang nyampain buktikan. Ada nggak bukti saya ngomong begitu. Saya nggak pernah ngomong."


Sementara itu Rohimah sendiri sempat curhat di media sosial terkait permasalahan dengan Venti. Dalam unggahannya, Rohimah menyindir Venti yang disebutnya merasa terzalimi. Ia juga menyentil Venti yang nampaknya kapok menikah dengan Kiwil.

"Merasa terzalimi yaa anda...sudah kapok ya anda..kemana aja selama ini anada...anda sehat kan...." tulis Rohimah di postingan Instagram Story pada Rabu (13/10). "Gak ada pernikahan yaa kok sekarang kapok...kapan nikahnya anda tau-tau udah kapok aja.."

"Bukannya gak ada ya...upss kan emang itu yang terucap saat itu...Wihh terbalik yaaa sekarang...sehat dan waras kan anda," pungkas Rohimah.

Rohimah

Instagram Story

Seperti diketahui, rumah tangga Kiwil dan istri keempatnya, Venti Figianti memang sedang bermasalah. Venti tak terima dengan Kiwil yang dinilai terlalu sering menginap di rumah sang mantan istri, Rohimah, dengan alasan anak. Bahkan gara-gara itu, Venti sampai minta diceraikan.

Sementara itu Rohimah sendiri dilema mengizinkan Kiwil menginap di rumahnya demi anak. Pasalnya status Kiwil dan Rohimah kini bukan suami istri lagi. Rohimah pun khawatir bila bertengkar, maka Kiwil tidak akan memperhatikan anak-anak mereka lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru