Penampilan Seksi Monika PROWDMON di Pesta 'Street Woman Fighter' Banjir Pujian
Instagram/monika_shin
TV
Demam Street Woman Fighter

Dalam 'Street Woman Fighter', Monika memiliki reputasi yang kuat di antara semua peserta karena keterampilan dan aura tangguhnya. Dia benar-benar mendominasi persaingan individu pertamanya.

WowKeren - Monika menjadi salah satu peserta "Street Woman Fighter" yang banyak menyita perhatian publik. Pasalnya leader PROWDMON ini kerap blak-blakan mengutarakan pendapatnya dan juga visual "gantengnya" yang membuat penonton terpesona.

Dalam episode terbaru "Street Woman Fighter" yang disiarkan Selasa (12/10), Monika kembali mencuri perhatian. Ketika menghadiri pesta kapal yang dipersiapkan Mnet, ia tampil dengan gaun hitam tali spageti dan memadukannya dengan sepatu Converse.

Banyak yang memberikan pujian pada penampilan seksi menawan dari Monika kali ini. "Sialan, dia terlalu cantik," tulis seorang netizen. "Dia luar biasa cantik, aku sungguh terpesona," sambung yang lain. "Unnie, bawa aku. Tolong," tambah lainnya.

"Dia luar biasa cantik, dan fakta bahwa dia memakai sneakers dan gaun juga luar biasa," sahut netizen lain. "Dia begitu indah, luar biasa cantik dan ganteng," imbuh yang lain. "Penampilannya saat wawancara juga luar biasa cantik," pungkas netizen lainnya.


Dalam "Street Woman Fighter", Monika memiliki reputasi yang kuat di antara semua peserta karena keterampilan dan aura tangguhnya. Dia benar-benar mendominasi persaingan individu pertamanya dan membuktikan dirinya adalah salah satu penari yang tidak boleh diremehkan.

Di sisi lain, "Street Woman Fighter" pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang. Untuk misi kali ini, bakal ada dua tim yang akan tereliminasi.

Namun baru-baru ini, banyak netizen yang curiga jika Mnet sengaja ingin membuat PROWDMON tereliminasi. Pasalnya Mnet telah merilis peringkat misi sementara ketika penampilan semua grup belum ditayangkan di TV. Mnet pun dituduh membuat penonton mengasihani tim lain yang membuat PROWDMON dirugikan.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. "Street Woman Fighter" kini menjelma menjadi salah satu program terpopuler di Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts