Netizen Minta 'Street Woman Fighter' Hapus Poin Penilaian Viewers, Ini Alasannya
TVing
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menjadi salah satu program survival terbaru Mnet yang menuai popularitas besar. Deretan grup penari top Korea Selatan bersaing untuk memperebutkan gelar "Yang Terbaik dari yang Terbaik".

"Street Woman Fighter" memperlihatkan delapan tim tari wanita yang bersaing memamerkan berbagai penampilan dari berbagai genre tarian. Sejauh ini, pertunjukan diisi dengan drama, kompetisi, dan pertunjukan tari yang luar biasa oleh para tim tari ini.

Namun baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi online yang membahas tentang viewers yang menjadi salah satu poin penilaian. Netizen kompak meminta penilaian viewers harusnya dihapus dari "Street Woman Fighter".

Bukan tanpa alasan, netizen mengklaim jika tim tari tertentu dengan koneksi selebriti akan memiliki keuntungan otomatis. Yang baru-baru ini ramai dipermasalahkan adalah ketika Rose BLACKPINK (Black Pink) memberikan dukungan kepada tim YGX.


Netizen yang membuat postingan tersebut mengklaim promosi Instagram Rose tidak banyak berpengaruh, namun yang lain tidak setuju. "Aku merasa memiliki selebriti yang memposting tentang kru tari pasti akan mempengaruhi hasil," tulis seorang netizen.

"Aku tidak berpikir itu akan terjadi, penting karena itu adalah kenalan yang mempromosikan pertunjukan," lanjut yang lain. "Jika promosi tidak memengaruhi penayangan atau memiliki sedikit pengaruh, tidak apa-apa," tambah netizen lain. "Kupikir mereka harus menghapus jumlah viewers video dari kriteria agar adil," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Street Woman Fighter" pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang. Untuk misi kali ini, bakal ada dua tim yang akan tereliminasi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. "Street Woman Fighter" kini menjelma menjadi salah satu program terpopuler di Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts