Baca Naskah 'School 2021' Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Cs Sukses Besar, Sutradara Sampaikan Harapannya
TV

Proses pembacaan naskah perdana 'School 2021' baru saja digelar dan dihadiri oleh Kim Yohan dan Cho Yi Hyun cs. Acara sukses besar, sutradara punya harapan khusus tentang proyek ini.

WowKeren - Sebagai salah satu dari serangkaian seri hits, "School 2021" akan segera menyapa pemirsa. Drama yang dibintangi Kim Yohan WEI, Cho Yi Hyun dan Choo Yeong Woo ini baru saja menggelar pembacaan naskah perdana.

Pada Rabu (13/10), KBS merilis foto prosesi baca naskah perdana yang dihadiri oleh para aktor. Para aktor utama yang hadir antara lain, Kim Yohan, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Kang Min, dan Seo Hee Sun. Mereka menyatukan energi dan bergabung dengan aktor pendukung seperti Park In Hwan, Jeon Suk Ho, Kim Kyu Sun, Lee Ji Ha, Kim Mi Sang, Jo Seung Yeon dam Kim Soo Jin.

"School 2021" merupakan drama tentang para anak muda di awal masa dewasa yang memilih jalan berbeda alih-alih hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan mengangkat kisah tentang mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Menyambut para aktor, sutradara Kim Min Tae mengatakan, "Saya sangat berterima kasih bahwa Anda telah bergabung dengan kami. Kuharap kita semua akan bergembira dan membuat produksi yang menyenangkan."

Baca Naskah \'School 2021\' Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Cs Sukses Besar, Sutradara Sampaikan Harapannya

Source: KBS


Selain itu, penulis Dong Hee Sun dan Jo Ah Ra berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Dan melihat anda secara langsung membuat kami merasa seperti kami dapat bekerja lebih keras dalam menulis. Kami berharap dapat bekerja sama dengan anda di masa depan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk membuat drama yang bagus."

Dalam drama ini, Kim Yohan akan memerankan Gong Ki Joon yang mengubur mimpinya tentang taekwondo lantaran cedera. Kemudian lawan mainnya Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Won yang ambisius dan teguh dalam meraih mimpinya. Menariknya para pemeran utama ini telah lebih dulu dikenal, jika Kim Yohan pernah menjadi juara pertama "Produce X 101" sementara Cho Yi Hyun memerankan dokter magang di dua musim "Hospital Playlist".

Sedangkan Chu Young Woo akan memerankan Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang misterius dan terikat hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon. Hwang Bo Reum Byeol akan memerankan Kang Seo Young yang sedang bersiap mengikuti ujian masuk di perguruan tinggi terbaik Korea Selatan.

Selama prosesi pembacaan naskah, semua aktor tenggelam ke dalam karakter mereka dan menyampaikan dialog dengan penuh semangat. Dengan demikian pembacaan naskah "School 2021" dinilai sukses besar dan meningkatkan antisipasi bagaimana drama ini akan memproyeksikan kisah siswa sekolah menengah yang muda dn kompetitif.

Sementara itu, "School 2021" akan disiarkan perdana November mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Dali and Cocky Prince" yang saat ini tayang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts