Ustaz Zacky Mirza Diduga Sindir Baim Wong Lewat Kutipan Hadist dan Ayat Alquran Ini
Instagram/zackymirza_
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Sikap Baim Wong terhadap kakek Suhud hingga kini masih menjadi perbincangan. Bahkan kini ustaz Zacky Mirza terlihat turut memberikan sindiran pada Baim lewat kutipan hadist dan ayat Alquran berikut ini!

WowKeren - Hingga saat ini nama Baim Wong masih terus menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran sikapnya terhadap seorang kakek yang disebut mengikutinya dan menawarkan dagangannya.

Baim pun tampak memarahi kakek tersebut di depan banyak orang. Ia juga menyebut sang kakek meminta uang kepadanya. Hingga kemudian Baim malah membagikan uang pada sejumlah ojol di depan kakek tersebut.

Lantas baru-baru ini tampaknya ustaz Zacky Mirza turut memberikan tanggapan terkait masalah tersebut. Ia memang tidak menyebut nama Baim Wong secara jelas. Namun, ia menggunakan sapaan "Bosque", yang mana sapaan tersebut identik dengan sapaan yang kerap digunakan Baim Wong di setiap video konten YouTubenya.


Melalui unggahannya, ustaz Zacky Mirza tampak membagikan kutipan hadist soal keutamaan menghormati orang tua. "Bismillahirrahmanirrahim, Bosque semua, Wat yg lg VIRAL dan ruammme bgt sekarang ini. Ada 1 Hadist Rosululloh SAW yang bisa jadi pelajaran penting bgt Wat kita bersama. Apapun alasannya dan bagaimanapun kondisinya, Hadist ini harus jadi prinsip Akhlak kita," tulis ustaz Zacky Mirza mengiringi kutipan hadist yang ia unggah.

Selain itu, ustaz Zacky Mirza juga menyampaikan potongan ayat dari surat Ad Dhuha yaitu ayat 9-11, tentang memuliakan anak yatim dan menghargai pengemis. "BOSQUE..., BERSYUKUR ITU KETIKA KITA: MEMULIAKAN ANAK YATIM, MENGHARGAI PARA PENGEMIS (kalo kita belum mampu membahagiakan, minimal sedekah senyum untuk mereka)" tulis ustaz Zacky Mirza menyertai unggahannya.

Lebih lanjut, kedua postingan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter me-mention akun Instagram Baim.

"Saling mengingatkan utk kebaikan," ujar seorang netter. "MAU TAG ORANGNYA BIAR PAHAM @baimwong," sahut netter lainnya. "Ak jd Gk respect lagi... unfoll dah, Udh gitu dri klarifikasinya die kgak merasa bersalah lagi😢..," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts