Cara BoA Pahami Makna Tarian Grup 'Street Woman Fighter' Jadi Perbincangan
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Cuplikan episode terbaru 'Street Woman Fighter' memperlihatkan BoA yang memberikan penilaian secara langsung pada penampilan HOOK, LACHICA serta CocaNButter dalam Man of Woman Mission.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode ketujug pada Selasa (12/10). Dalam episode terbaru program survival Mnet itu, cara BoA yang merupakan seorang juri ketika memahami makna tarian masing-masing grup peserta menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter" memperlihatkan BoA yang secara langsung melihat penampilan HOOK, LACHICA serta CocaNButter dalam Man of Woman Mission. Idol cantik itu memberikan nilai tinggi untuk tim CocaNButter usai menyadari makna tarian mereka.

"Itu sangat sulit. Aku tidak tahu apakah aku memberikan analisis panggung dengan benar, tetapi mereka menyentuh apel merah dan rasanya seperti salib wanita jatuh. Salib yang jatuh berarti semua aturan bisa dihancurkan, dan itu adalah awal dari bencana," ujar BoA.

"Pada akhirnya, pria dan wanita saling menghancurkan. Aku merasa seperti sedang menonton cerita sedih. Saat aku menonton panggung, aku tidak bisa memberikan reaksi apapun. Alasan karena aku tidak bisa menutup mulut," imbuh BoA.


"Sambil memperhatikan orang-orang itu, aku terus berpikir dalam hati, apa yang mereka coba gambarkan dengan tubuh mereka? Aku datang ke sini untuk bersenang-senang. Kerja bagus. Aku selalu terkesan dengan CocaNButter, mereka selalu berbeda dengan gaya mereka," tambah BoA.

Cara BoA memahami makna tarian peserta "Street Woman Fighter" langsung banjir pujian netizen. "Sejak awal, aku selalu setuju dengan fakta bahwa BoA menjadi juri," tulis seorang netizen. "Aku bersyukur dia melihat penampilan Coca dengan penuh perhatian," tambah yang lain.

"Jadi mereka berbicara tentang Adam dan Hawa. Aku menyadarinya setelah BoA memberikan interpretasinya. Aku sangat terkejut melihat seberapa baik dia memperhatikan. Aku tidak tahu bahwa ini adalah niat mereka di balik tarian itu, itu membuatku menontonnya kembali," lanjut netizen lain.

"Mereka pasti sangat tersentuh menerima penilaian seperti ini dari juri. Seseorang yang bisa mengerti dengan sempurna apa yang mereka coba sampaikan di panggung mereka. Bayangkan saja berapa banyak mereka bekerja untuk membangun panggung," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts