Mbah Mijan ‘Nimbrung’ Tanggapi Soal Polemik Baim Wong dan Kakek Suhud, Tegaskan Persamaannya
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Mbah Mijan rupanya ikut memberikan tanggapan terkait polemik atau pro dan kontra yang berdatangan antara Baim Wong dengan kakek Suhud, sebut keduanya sama-sama dapatkan hal ini.

WowKeren - Nama aktor Baim Wong masih hangat menjadi perbincangan hingga saat ini setelah salah satu vlog YouTube miliknya memancing kontroversi. Baim menuai banyak kritikan dan cibiran lantaran dianggap bersikap tak sopan kepada seorang kakek bernama Suhud yang datang meminta bantuan kepadanya.

Imbas dari video tersebut, Baim menjadi bulan-bulanan netizen hingga dikabarkan subscribers YouTube miliknya mengalami penurunan. Di sisi lain, Baim Wong sendiri sudah buka suara. Setelah menceritakan kronologi kejadian versinya, Baim akhirnya menyampaikan permohonan maaf dan mengaku berniat menemui kakek Suhud secara langsung.

Sementara itu polemik antara Baim Wong dan kakek Suhud memancing tanggapan dan reaksi dari banyak pihak tak terkecuali dari kalangan paranormal. Terbaru ada Mbah Mijan yang nimbrung dan memberikan komentarnya.

Mbah Mijan mengunggah foto Baim Wong dan kakek Suhud yang disandingkan. Ia kemudian juga menanggapi polemik atau pro dan kontra yang berdatangan atas masalah mereka hingga menyebut keduanya memiliki persamaan. Yakni sama-sama mendapatkan berkah.

BAIM WONG DAN SANG KAKEK. Rejeki Allah memang misteri, berkah datang tak bisa diprediksi.Polemik Baim Wong dan Sang Kakek pasti ber-amoeba jadi dua. Ada yang pro dan ada yang kontra, itu hal biasa, tapi sama-sama dapat berkah-Nya,” ujar Mbah Mijan di Instagram, Rabu (14/10).


Mbah Mijan menegaskan bahwa ada sisi baik yang sama-sama dipetik oleh Baim Wong maupun kakek Suhud dari kejadian ini. Yaitu soal pelajaran berharga dan rezeki nomplok.

Baim Wong tanpa Sang Kakek gak akan dapat pelajaran berharga dan Sang Kakek tanpa Baim Wong gak akan ketiban rejeki nomplok seperti saat ini,” sambungnya. “Semua sudah jalan-Nya, tinggal kita mau ambil hikmah dari sisi mana,” pungkas Mbah Mijan.

Pernyataannya pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Mayoritas memberikan persetujuan atas ucapannya seraya mengajak netter lain untuk tak lagi mempermasalahkan polemik antara Baim Wong dan kakek Suhud.

Yg rugi cm nitizn nyinyr trs mcri kslhan mrka... InsyaAllah berkah buat,” cetus akun @wiwitt******. “Kalo manusia bijak mikir pasti begitu,,tp mang itu kenyataan,,tp kdang nitizen suka sok benar,” sahut akun @tika******. “Mantap mbah statement nya,” sambung akun @_miftah*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts