Peringkat Misi Koreografi Lagu Jessi di 'Street Woman Fighter' Bocor, Netizen Syok
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang.

WowKeren - "Street Woman Fighter" pekan ini telah mengumumkan pemenang untuk misi koreografi lagu comeback Jessi (Jessica H.o.) bertajuk "Cold Blooded". Jessi dan PSY memutuskan untuk memakai koreografi milik tim YGX.

Dalam cuplikan episode baru, Jessi hanya mengungkap pemenang misi yakni YGX. Namun penyanyi yang punya imej seksi itu tidak mengumumkan peringkat penilaian dari keenam tim "Street Woman Fighter".

Pada Kamis (14/10), sebuah postingan berjudul "Peringkat tim di misi Jessi" ramai menuai sorotan usai diupload di berbagai forum online di Korea. Postingan itu melampirkan foto adegan dari episode ketujuh "Street Woman Fighter".

Jika diperbesar, terlihat peringkat tim "Street Woman Fighter" dari kertas yang dipegang Jessi. YGX tampak menempati posisi pertama, diikuti oleh PROWDMON, LACHICA, HolyBang, CocaNButter dan HOOK.


Peringkat Misi Koreografi Lagu Jessi di \'Street Woman Fighter\' Bocor, Netizen Syok

Source: Naver

Setelah melihat bocoran peringkat "Street Woman Fighter" itu, netizen sukses dibuat syok. "HOOK ada di posisi ke-6? Aku syok," tulis seorang netizen. "Jessi sepertinya tidak suka hal-hal yang seksi," imbuh yang lain.

"Kupikir PROWDMON tidak terlalu sesuai dengan selera Jessi, tapi aku terkejut," tambah yang lain. "Semua penari yang dulu bekerja dengan Jessi berada di peringkat bawah? Heol, ini mengejutkan," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" pekan depan masih akan memperlihatkan persaingan Man of Woman Mission dengan 3 tim tersisa yang masih belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang. Untuk misi kali ini, bakal ada dua tim yang akan tereliminasi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Ada 3 juri dalam program ini termasuk BoA dan Taeyong NCT. "Street Woman Fighter" kini menjelma menjadi salah satu program terpopuler di Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts