Deretan Potret Jenita Janet Dengan Gaya Enerjik Yang Kini Jadi Duta Peternak Milenial
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet Belum Lama Ini Dinobatkan Menjadi Duta Peternak Milenial. Ia juga diketahui memiliki peternakan dengan 50 ekor sapi. Dapatkan penghargaan, simak Deretan potret Jenita Janet tampil Enerjik abis.

WowKeren - Jenita Janet belum lama ini dinobatkan sebagai Duta Peternak Milenial oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Jenita mendapatkan penghargaan tersebut dalam acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Lingkup Kementerian Pertanian Tahun 2021. Jenita diharapkan bisa menjadi contoh bagi generasi muda agar tertarik turut membangun dunia pertanian.

Penyanyi cantik berdarah Sunda itu pun lantas merasa senang dinobatkan sebagai Duta Peternak Milenial. Jenita mengaku memiliki mimpi berkecimpung di dunia pertanian. Ia bahkan memiliki peternakan dengan 50 ekor sapi di dalamnya.

Jenita sendiri merupakan artis multitalenta yang tak hanya sukses dalam dunia tarik suara, namun juga melebarkan sayap ke dunia peran. Ia juga kerap mencuri perhatian dengan gayanya yang enerjik, seperti dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Chic dengan warna merah


<i>Chic</i> dengan warna merah
Instagram/jenitajanet

Jenita tampil enerjik dan atraktif dalam balutan busana merah merona. Penyanyi kelahiran 1987 itu memadukan straight pants dan kemeja serupa. Jenita juga mengenakan heels berkilau sehingga penampilannya kian bersinardan chic.

2. Tampil dengan gaya sporty


Tampil dengan gaya <i>sporty</i>
Instagram/jenitajanet

Jenita tampil enerjik dengan gaya sporty. Ia mengenakan setelan training dan jaket jersey warna abu-abu. Jenita lantas mengenakan sepatu putih untuk menunjang penampilannya agar kian enerjik.

3. Jaga performa dengan olahraga


Jaga performa dengan olahraga
Instagram/jenitajanet

Jenita merupakan salah seorang artis yang gemar berolahraga. Olahraga menjadi salah satu cara ampuh untuk menjaga performa Jenita agar tetap punya energi saat menyanyi. Olahraga juga membuat badan segar dan tidur nyenyak.

4. Chic dengan gaya colorful


<i>Chic</i> dengan gaya <i>colorful</i>
Instagram/jenitajanet

Tak hanya kepribadian, gaya busana Jenita juga ikutan ceria. Pada potret kali ini, pelantun "Hey Siapa Kamu" itu tampil chic dalam balutan overall dan boots hitam dipadu dengan turtleneck serta kaos kaki hijau neon. Jenita lantas tersenyum lebar ke arah kamera.

5. Momen jadi aktris FTV laga


Momen jadi aktris FTV laga
Instagram/jenitajanet

Jenita tak hanya bermain dalam sinetron dengan genre slice of life, namun juga laga. Dalam FTV "Kembalinya Raden Kian Santang", Jenita memerankan sosok Nyi Blorong. Mendalami peran, Jenita sukses besar saat memerankan tokoh antagonis tersebut.

6. Gaya ceria nikmati sinar matahari


Gaya ceria nikmati sinar  matahari
Instagram/jenitajanet

Jenita tampil ceria saat menikmati siraman cahaya matahari. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengenakan dress tanpa lengan warna putih dengan motif ramai. Jenita juga memakai topi lebar serta sling bag yang memiliki warna sama-sama cokelat. Ia lantas tersenyum dengan ceria ke kamera.

7. Gerak luwes saat menarikan tarian sintren


Gerak luwes saat menarikan tarian sintren
Instagram/jenitajanet

Jenita rupanya pandai menarikan tarian tradisional. Pelantun "Di Reject" itu menarikan Tari Sintren. Tari Sintren merupakan salah satu tarian tradisional yang berasal dari pesisir utara pantai Jawa tengah dan Jawa barat. Jenita dengan luwes serta enerjik menggerakkan tubuhnya untuk menari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru