Jadi CEO, Kim Joo Hun Pancarkan Getaran Dewasa di Foto Adegan 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV

Pada Kamis (14/10), SBS merilis foto adegan Kim Joo Hun untuk drama barunya yang berjudul 'Now, We Are Breaking Up'. Bagaimana potret lawan main Song Hye Kyo tersebut?

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Now, We Are Breaking Up". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kim Joo Hun yang berperan sebagai Seok Do Hoon.

Bekerja sebagai CEO Vision PR, Seok Do Hoon merupakan seorang pria dengan kemampuan dan selera mode yang luar biasa. Meskipun terlihat seperti pria sejati, dia memancarkan daya tarik yang tak terduga.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Seok Do Hoon terlihat sangat modis dengan beragam pakaian seperti kemeja, pakaian rajut dan jaket. Dengan perawakan yang dewasa, dia terlihat matang dan bijaksana.

Seok Do Hoon juga menampilkan ekspresi serius saat berbicara dengan orang lain hingga membuat mereka percaya dengan mudah. Dan di atas segalanya, dia terlihat sangat bersinar saat sedang fokus pada pekerjaannya.


Jadi CEO, Kim Joo Hun Pancarkan Getaran Dewasa di Foto Adegan \'Now, We Are Breaking Up\'Jadi CEO, Kim Joo Hun Pancarkan Getaran Dewasa di Foto Adegan \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: SBS

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo), manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pria kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Dr. Romantic 2" ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang. Sebelum itu, tetap pantau WowKeren untuk mengetahui update beritanya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts