Komentar Pedas CocaNButter Soal YGX 'Street Woman Fighter' Picu Pro Kontra
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Sebelum persaingan panggung dimulai, masing-masing grup akan memberikan peringkat satu sama lain. YGX memberikan CocaNButter peringkat terakhir yang membuat anggota tim kesal.

WowKeren - CocaNButter dikenal sebagai grup peserta "Street Woman Fighter" yang paling frontal mengemukakan pendapat. Kini dalam episode terbaru program survival Mnet itu, masing-masing member grup itu memberikan komentar pedas untuk YGX.

Seperti biasa sebelum persaingan panggung dimulai, masing-masing grup akan diminta memberikan peringkat satu sama lain. YGX memberikan CocaNButter peringkat terakhir yang membuat anggota tim itu kesal.

"Siapa yang memilih kita di peringkat 6? YGX? Yaaa, kau keluar," teriak Zsun. "Mereka selalu meletakkan kita di bawah, sialan," sahut Rihey. "Mereka terus menyerang kita. Benar kan? Bahkan sejak episode perdana," tambah Zsun.


Rihey lantas membaca komentar YGX, "Apakah mereka bisa menyesuaikan dengan genre pertunjukan orang lain yang berbeda?" Seorang penari pria berkata, "Orang-orang dengan genre paling sedikit mengatakan hal-hal seperti itu. Orang-orang dengan gaya yang paling jelas."

Zsun juga ikut berkomentar, "Maaf, tapi mereka melakukan yang terburuk dalam penampilan Mega Crew Mission tapi paling banyak berbicara? Biasanya, anak-anak yang tidak memiliki keterampilan adalah yang paling banyak berbicara bukan? Mereka tidak tahu. Jadi mereka tidak melakukannya dengan baik. Mereka seharusnya berlatih lebih banyak daripada menata rambut mereka."

Komentar pedas tim CocaNButter ini rupanya menuai pro kontra dari netizen Korea Selatan. "Hah? Mereka baru saja menerima peringkat dan juga memilih kru lain di posisi 6 sehingga mereka tidak boleh mengatakan 'Sialan, menyebut koreografi orang lain dengan jelas atau menyuruh orang lain untuk berlatih atau yang lainnya. Kalian dapat langsung melihat mengapa Coca tidak pernah melihat cahaya," tulis seorang netizen.

"Komentar Zsun memang agak meh. Aku benar-benar tidak berpikir bahwa itu benar baginya untuk meruntuhkan usaha orang lain," tambah yang lain. "Pada titik tertentu, Coca mulai memiliki citra tahu yang lembut sehingga semua orang mulai memahami mereka. Monika masih diseret begitu banyak untuk kata-kata, 'Kalian tidak bisa menang atas kami'. Tetapi setiap kali Coca mengatakan sesuatu yang kasar, orang-orang berkata 'Penampilan mereka kuat tetapi mereka adalah unnie yang sensitif'," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts