Melanie Subono Soroti Mahasiswa Kena 'Smackdown' Aparat Saat Unjuk Rasa: Terlalu Lelah
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono ikut menyoroti video viral di mana seorang mahasiswa terkena 'smackdown' oleh oknum polisi saat sedang berujuk rasa hingga rasanya terlalu lelah.

WowKeren - Baru-baru ini, Melanie Subono mengungkapkan keresahannya terkait mahasiswa yang viral "di-smackdown" oleh polisi. Diketahui bersama, Melanie adalah sosok yang dikenal vokal terhadap isu-isu di masyarakat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Melanie Subono mengunggah tangkapan layar berita dengan judul "Kapolres Sebut Mahasiswa Kena 'Smackdown' Masih Bisa Jalan'. Selain itu, ia juga mengunggah video di mana terjadi kerusuhan antara mahasiswa dan polisi di tengah demonstarasi.

Dalam video tersebut, terekam seorang mahasiswa dibanting ke tanah dengan punggung mendarat terlebih dahulu oleh oknum polisi. Tak sampai di sana saja, mahasiswa yang sudah terkapar di tanah ditahan oleh polisi tersebut. Di sisi lain, ada seorang warga sipil yang berusaha menghentikan tindakan itu namun tidak kuasa.

Pada bagian caption, Melanie Subono menyuarakan isi hatinya di mana ia terlalu lelah untuk melihat hal-hal seperti itu. Terlebih lagi, Melanie juga punya banyak pengalaman turun ke jalan dan menyaksikan apa yang terjadi pada demonstran jika kondisi unjuk rasa mulai tidak kondusif.


"Mo intip 'SMACKDOWN' nya ? tinggal geser 😑 Tangerang, Mahasiswa. TERLALU CAPE gue liat 'ngayomi' macam ini TERLALU LELAH gw buat ngetik. 'Ada apa sih kak' buka aja di berbagai media, tinggal lo mau pilih BACA dan PERCAYA VERSI SIAPA," tulis Melanie Subono pada postingan Rabu (13/10).

Melanie Subono menyayangkan kenapa banyak pihak yang mengombang-ambingkan kepercayaan publik dengan pemberitaan dan ucapan tidak bertanggung jawab. Menurutnya percuma untuk mengeluhkan tentang tindakan aparat karena mereka yang tidak pernah turun ke jalan belum tentu melihat sama dengan mereka.

"Toh kl lo ga pernah turun kejalan atau meng amini satu pihak secara buta, apapun yang gw tulis akan ada aja lo jawabannya. Percuma jg kl gw mo nulis liat pake mata pala ndiri ato malah pernah ngalamin. Yang pasti , rakyat sebentar lagi entah 'meledak' atau udah ga peduli," pungkas Melanie Subono.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts