Kim Yohan WEi Jadi Anak Sekolahan Pekerja Keras di Foto Adegan 'School 2021'
Instagram/official_yohan
TV

Pada Kamis (14/10), KBS merilis foto adegan perdana Kim Yohan dalam drama barunya yang berjudul 'School 2021'. Penasaran bagaimana potret tampan member WEi tersebut?

WowKeren - Setelah lama ditunggu, KBS akhirnya mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "School 2021". Pasalnya, mereka telah merilis foto adegan perdana Kim Yohan WEi pada Kamis (14/10).

"School 2021" merupakan seri kedelapan dari drama hits "School". Drama ini menggambarkan mimpi, persahabatan dan kegembiraan anak-anak yang memilih jalan selain kompetisi ujian masuk Universitas.

Kim Yohan berperan sebagai Gong Ki Joon. Dia digambarkan sebagai mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Namun Gong Ki Joon harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya. Ia kemudian pindah ke sekolah kejuruan. Meskipun dia bertindak dan berbicara seperti orang dewasa, dia adalah siswa SMA yang kikuk saat bersama dengan gadis yang disukainya.


Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kim Yohan melakukan transformasi sempurna menjadi Gong Ki Joon. Dia tampak mengenakan seragam sekolah dan menunjukkan ekspresi yang hangat.

Kim Yohan WEi Jadi Anak Sekolahan Pekerja Keras di Foto Adegan \'School 2021\'Kim Yohan WEi Jadi Anak Sekolahan Pekerja Keras di Foto Adegan \'School 2021\'

Source: KBS

Penampilannya semakin bersinar dengan senyum senyum lembut yang bisa membuat siapapun berdebar-debar. Pada saat yang sama, dia menunjukkan getaran pemuda yang penuh semangat.

Foto lain menunjukkan sisi Gong Ki Joon yang cukup berlawanan. Sebab dia terlihat penuh kekhawatiran saat sedang bekerja paruh waktu. Foto ini juga mengisyaratkan pemuda yang terpaksa menghadapi "tembok realitas" lebih dini.

Sementara itu, "School 2021" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dali and Cocky Prince" pada Rabu - Kamis malam KBS. Dengan begitu, drama yang juga dibintangi oleh Cho Yi Hyun ini akan mulai tayang pada bulan November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts