Video Alvin Faiz dan Henny Rahman Bareng Komodo 'Raksasa' Bikin Deg-Degan, Aksi Uwu Romantis Terkuak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Meski beresiko dan menegangkan, Alvin Faiz langsung gercep pasang badan buat Henny Rahman saat keduanya berjalan di belakang seekor komodo. Fans jadi baper dan kagum atas sikap Alvin itu.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sudah kembali pulang bersama Henny Rahman pasca liburan "bulan madu" super romantis. Bersama adik-adiknya, Alvin mengajak Henny berpetualang ke Labuan Bajo.

Mereka mendaki sebuah bukit dan tampak pamer kemesraan. Pasangan yang sudah dua bulan menikah itu juga tampak saling memberikan dukungan meski liburan mereka disentil netter.

"Alhamdulilah masih Allah beri kesempatan untuk melihat indahnya ciptaanmu ya rabb, semoga teman-teman bisa menyusul kesini ya🛫," kata Alvin. "The most beautiful view is the one i share with you🤍. When you focus on the good, the good gets better," ujar Henny tak kalah romantis.

Disisi lain, terkuak kalau Alvin dan Henny sempat foto bersama hewan komodo yang ukurannya sangat besar. Meski cukup beresiko, Alvin dan Henny tak melewatkan kesempatan langka tersebut.


Dalam video, Alvin dan Henny dengan sikap tenang berjalan menuju tempat komodo sedang bersantai. Demi keselamatan keduanya, pihak pawang mengarahkan keduanya untuk berpose jongkok dan tak terlalu dekat dengan komodo.

Instagram

Alvin-Henny Bareng Komodo

Walau Alvin terkesan hati-hati, namun ia tetap bersikap romantis pada Henny. Alvin seolah berusaha melindungi sang istri saat berpose di dekat komodo. Hal ini tentu saja membuat fans jadi gemas.

"Masya Allah, Alvin yang bahasa tubuhnya sangat melindungi istri tercintanya 😍," ujar fans. "Uwu," ujar fans lainnya.

Sementara itu, binatang komodo dikenal cukup berbahaya meski terkesan pasif dan diam. Karena itu, para wisatawan biasa didampingi ranger atau pawang yang sudah cukup terlatih. Gigitan komodo sangat berbahaya dan air liurnya bisa menyebarkan 60 bakteri mematikan.

"Dia komodo itu diam seperti itu saja berbahaya, tidak bisa diprediksi, bisa menyerang kapan saja," terang Abdullah, salah satu ranger di Taman Nasional Komodo pada detikTravel. "Jangan buat gerakan tiba-tiba, tetap tenang. Jangan bersuara yang keras. Komodo ini hewan liar, walau terkadang sudah makan dan kenyang, dia masih bisa menyerang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts