Konten Amal Baim Wong Picu Kontroversi, Video Pesan Olga Syahputra Viral Lagi Bikin Nyesek
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong jadi sorotan dan memicu kritik terkait sikapnya pada pria tua bernama Suhud di salah satu konten. Sementara itu, kejadian ini membuat netter kembali teringat pesan haru Olga Syahputra sebelum meninggal.

WowKeren - Baim Wong sempat dicibir Nikita Mirzani soal konten amal miliknya. Setelah viral kisah Baim menuding Kakek Suhud sebagai pengemis dan dikecam, Nikita langsung girang.

"Ya itu risiko dia lah. Makanya hidup jangan keseringan pakai topeng deh. Hidup yang asik-asik aja," kata Nikita soal jumlah subscriber YouTube Baim yang banyak berkurang. "Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini. Semoga semua mata netizen, mata masyarakat Indonesia, bisa menerima kenyataan bahwa dia (Baim) seburuk itu."

Ia juga curiga jika Baim tak benar-benar tulus meminta maaf. Menurutnya, permintaan maaf itu sekedar formalitas karena Baim terus dipojokkan oleh publik.

"Ya manusia kan emang gitu, kalo udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas," kata ibu tiga anak itu. "Kita kan enggak pernah tahu ikhlas apa enggak. Tapi karena masih rame ada di langit juga, harus mengucap maaf."


Sementara itu, kisah Baim ini membuat video lawas mendiang Olga Syahputra kembali viral. Beda dari Baim, Olga yang kerap julid pada artis rupanya justru bersikap baik pada masyarakat biasa. Bahkan Olga selalu mengingatkan kawan-kawannya termasuk Raffi Ahmad agar tak lupa beramal.

"Makanya hidup di dunia itu jangan suka menghina orang, meremehkan atau merendahkan orang. Saya suka nyeletuk dalam diri saya atau saya suka ngomong sama teman-teman saya, 'Ayo beramal, gak ada salahnya kok beramal," kata kakak Billy Syahputra itu. "Tenang jangan pernah takut, lu aja nabung di bank aja berbunga, masa nabung sama Allah lu kagak dikasih bunga."

Ucapan Olga ini membuat fans terenyuh. Sebagian menyindir para artis yang suka beramal tapi menjadikan hal itu sebagai konten.

"Alm Olga doang emang yang kalo ngehina buat kebutuhan panggung doang dan dibalik layar dia baik bener gilak. Jarang banget gak sih waktu beliau hidup pansos atau gimmick gitu? Al-fatihah buat almπŸ™πŸ™," kata fans. "Kalau beramal artis jaman skr serba dikontenin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru