Ikut Singgung Soal Duta Karantina, ‘Ancaman’ Deddy Corbuzier Langsung Disorot
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya ikut membahas topik yang tengah jadi buah bibir di jagat maya yakni soal duta karantina, “ancaman” yang dilontarkannya disorot bikin ngakak.

WowKeren - Belakangan ini jagat maya mendadak dihebohkan dengan isu yang menyeret nama selebgram Rachel Vennya. Bukan tanpa sebab, Rachel mendadak ramai dikabarkan telah kabur dari karantina di Wisma Atlet setelah kembali dari Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Perbincangan mengenai kasus Rachel ini pun masih panas hingga saat ini. Beragam tanggapan berdatangan dari berbagai pihak. Menariknya di tengah kasus Rachel mendadak muncul ungkapan soal “duta karantina” yang ramai dijadikan candaan oleh warga dunia maya.

Agaknya presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier tak mau ketinggalan dengan kehebohan ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy juga ikut menyinggung soal ungkapan “duta karantina” ini.

Postingan ayah Azka sontak menjadi sorotan setelah ia mengunggah tulisan bernada “ancaman”. Namun bukan bertujuan serius, Deddy berseloroh mengancam akan pindah negara jika memang akan ada yang namanya duta karantina nantinya.

Kalau abis ini ada duta karantina... Gue pindah warga negara,” bunyi dalam foto yang diunggah Deddy Corbuzier. “Canda karantina,” sedang celetuknya melalui kolom caption seolah menegaskan jika unggahannya hanya guyonan semata.


Ikut Singgung Soal Duta Karantina, ‘Ancaman’ Deddy Corbuzier Langsung Disorot

Insta Stories/@mastercorbuzier

Terang saja hal ini memancing beragam reaksi tak terkecuali dari kalangan akun centang biru. Sebagian besar yang memahami kehebohan perbincangan ini tak kalah balik menggoda Deddy Corbuzier termasuk sang tunangan cantik, Sabrina Chairunnisa.

Amerika ya?” celetuk Sabrina Chairunnisa. “4 3 2 1,” canda dr Tirta. “Ke adilan sosial bagi seluruh rakyat yang viral,” timpal Ichal Muhammad. “Bahahahahahahahahaha *ngakaksambilmakanseblak,” aku Syamsir Alam dan masih banyak lainnya.

Sementara itu ramai netizen mengaitkan unggahan Deddy Corbuzier di atas dan menduga sang YouTuber tengah menyindir pedas kasus Rachel Vennya. Pasalnya selain Deddy, banyak pihak atau selebriti lain yang lebih dulu angat bicara salah satunya Nikita Mirzani.

Niki melalui unggahan Insta Stories sempat melayangkan protes keras soal kabar Rachel Vennya kabur dari karantina. Protesnya ini ia sampaikan dengan cara meminta diperlakukan sama dengan karantina di Wisma Atlet selama 3 hari saja jika kembali dari Eropa, perjalanan yang sudah direncanakannya tak lama lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait