8 Potret Kece Teuku Rassya Putra Tamara Bleszynski, Tipe Calon Suami Idaman
Instagram/terukurassya
Selebriti

Mengenai masalah yang tengah menimpa Tamara Bleszynski, Teuku Rassya mengaku Tak Mau Terlalu Ikut Campur namun akan Selalu Mendukung semua langkah Sang Ibu. Tipe suami idaman, simak deretan potret Teuku Rassya sosok penyayang dan perhatian.

WowKeren - Tamara Bleszynski sejak beberapa waktu lalu menyuarakan protes atas ketidakadilan yang sudah ia alami belasan tahun lamanya. Aktris berusia 46 tahun itu melapor kepada polisi atas kasus penipuan yang menimpa dirinya. Tamara diketahui mengalami kerugian mencapai belasan miliar rupiah. Namun kabarnya laporan Tamara tersebut ditolak polisi. Bintang film "Air Terjun Pengantin" itu lantas mengaku tak akan menyerah dan terus memperjuangkan keadilan.

Ditanya soal permasalahan sang ibu, Teuku Rassya pun buka suara. Aktor tampan itu tak memungkiri jika ia sedikit banyak tahu mengenai garis besar masalah yang sudah belasan tahun dihadapi ibunya. Tapi sekali lagi Teuku Rassya menegaskan bahwa dirinya tidak berada pada posisi yang berhak untuk berkomentar atau buka suara mengenai masalah tersebut. Ia lantas berjanji memberikan dukungan terhadap semua langkah yang diambil oleh Tamara.

Sebagai putra, Teuku Rassya tentu ingin membantu sang ibu. Ia memang diketahui sebagai sosok penyayang dan penuh perhatian bagi keluarga maupun pasangan. Tipe calon suami idaman, yuk intip potret Teuku Rassya di sini.

(wk/rosi)

1. Miliki karier cemerlang di usia muda


Miliki karier cemerlang di usia muda
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya merupakan salah satu aktor yang sukses di usia muda. Sejak muncul di layar kaca, ia telah berkali-kali didapuk untuk membintangi berbagai film dan serial TV. Serial bertajuk "Little Mom" yang dibintangi Teuku Rassya belum lama ini bahkan mencetak rekor MURI serta trending di 22 negara.

2. Sosok Pacar penyayang


Sosok Pacar penyayang
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya diketahui menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Cleantha. Ia mengaku serius menjalani hubungan dengan Cleantha. Teuku Rassya mengaku ingin secepatnya untuk bisa menikah dengan sang kekasih. Namun, ia masih memikirkan beberapa aspek lainnya seperti pekerjaan hingga finansial.

3. Potret bareng nenek


Potret bareng nenek
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya tak sungkan upload foto bareng nenek. Ia cukup sering mengunggah potretnya bersama sang nenek seolah memamerkan kasih sayangnya. Netizen lantas memuji Teuku Rassya dan mengatakan jika pria yang sayang nenek biasanya sayang istri juga. Duh beruntungnya perempuan yang jadi istri Teuku Rassya nanti ya?

4. Family boy


<i>Family boy</i>
Instagram/terukurassya

Dalam sejumlah postingannya di Instagram, Teuku Rassya kerap mengunggah potret kebersamaannya bareng sang ibu dan keluarga lainnya. Dalam potret kali ini, aktor kelahiran tahun 1999 itu tampak ceria bareng Tamara dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Family boys abis!

5. Kece nan stylish


Kece nan <i>stylish</i>
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya tampil kece dalam balutan busana ala boyfriend material. Aktor "Cerita Cinta" itu mengenakan busana kasual perpaduan kemeja putih, ripped jeans dan sepatu hitam. Teuku Rassya lantas berpose dengan menyilangkan satu kaki ke atas.

6. Kakak penyayang


Kakak penyayang
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya tampaknya gampang dekat dengan anak kecil karena sikap lembutnya. Pada momen kali ini, ia tampaknya tengah asyik bermain dengan dua bocah perempuan yang merupakan adik-adiknya. Teuku Rassya lantas memeluk duo bocil cantik yang diketahui bernama Syali dan Nazli tersebut.

7. Miliki visual menawan


Miliki visual menawan
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya memiliki visual menawan yang mampu meluluhkan hati kaum hawa. Ia juga memiliki baby face yang membuatnya masih cocok memerankan karakter siswa sekolah di serial "Little Mom" kendati usianya saat ini telah mencapai 22 tahun.

8. Gemar main tenis


Gemar main tenis
Instagram/terukurassya

Teuku Rassya rupanya pandai bermain tenis. Dalam potret kali ini, ia membagikan momen dirinya berlaga di lapangan. Teuku Rassya lantas mengayunkan raket dengan penuh tenaga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru