Teuku Rassya Bangga 'Little Mom' Raih MURI, Akui Beberapa Kali Alami Insiden Saat Adegan Fight
WowKeren/Fernando
TV

Teuku Rassya mengungkap rasa bangga atas prestasi series 'Little Mom' yang raih rekor MURI. Teuku Rassya juga turut mengungkap kerja kerasnya dalam memerankan tokoh utama.

WowKeren - Popularitas Serial WeTV Original, "Little Mom" memang sedang berada di puncak. Series yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya itu pun meraih Rekor MURI usai trending di 22 negara. Teuku Rassya pun ikut merasa bangga dengan prestasi "Little Mom".

"Pastinya (bangga) karena ini betul-betul di luar ekspektasi aku. Aku kemarin benar benar all out, coba ngasih apa yang aku bisa kasih," ungkap Rassya pada WowKeren saat konferensi pers di Bilangan Menteng, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (13/10). "Dan ternyata hasilnya bagus. Pastinya bangga banget dah sama seluruh tim maupun cast."

Teuku Rassya memang benar-benar berusaha mengeluarkan kemampuannya secara penuh dalam aktingnya di "Little Mom". Bahkan Rassya pernah sampai ingin mutah karena terlalu bersemangat dan bekerja keras dalam produksi series tersebut.

"Ada beberapa adegan fighting, contohnya sama Al (Al Ghazali) gitu kan. Terus juga main basketnya itu lumayan sulit. Karena kita syutingnya berhari-hari penuh dari pagi sampai betul-betul malam berkali-kali sampai mau pingsan gitu rasanya, pengin muntah juga waktu itu. Jadi tantangan juga sih," ungkapnya.


Soal adegan perkelahian dengan Al Ghazali, Teuku Rassya mengaku sempat terjadi sejumlah insiden. Keduanya sempat beberapa kali tak sengaja terkena pukulan sungguhan dari satu sama lain.

"Bener, jadi ada berapa kali kita nggak sengaja, entah Al nya mukul Rasya atau sebaliknya. Tapi seru sih, Al juga ada pengalaman akting fighting. Jadi pengalaman baru juga buat Rasya. Tapi hasilnya lumayan memuaskan sih," beber putra sulung Tamara Bleszynski itu.

Ditemui di acara yang sama, Al Ghazali pun ikut membenarkan pernyataan Rassya. Tapi mereka sama-sama tahu kalau insiden tersebut terjadi tanpa ada unsur kesengajaan.

Iya (insiden kena pukul sungguhan) nggak sengaja hahaha sakit. Kalau jadi kelewatan tapi ya aku bilang sorry. 'Sorry' hahaha," pungkas Al Ghazali sambil tertawa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru