Choi Siwon SuJu Akui Tak Mudah Bertahan Hadapi Tiga Wanita Barbar di 'Work Later, Drink Now'
Instagram/tving.official
TV

Choi Siwon Super Junior yang turut berpartisipasi membintangi drama 'Work Later, Drink Now' mengungkapkan kesulitannya ketika menghadapi ketiga rekan wanitanya yang punya karakter unik.

WowKeren - Drama terbaru original TVING yang akan tayang segera yaitu "Work Later, Drink Now" baru-baru ini gencar melakukan promosi. Dalam kesempatan terbarunya, para pemeran drama menghadiri acara konferensi pers bersama-sama untuk melakukan sesi promosi drama mereka sebelum resmi ditayangkan.

Pada Jumat (15/10), web drama TVING "Work Later, Drink Now" secara resmi diadakan. Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Jeong Sik, Lee Sun Bin, Han Sunhwa, Jung Eun Ji A Pink dan Choi Siwon Super Junior selaku pemeran utama dalam drama ini. Seperti diketahui, "Work Later Drink Now" mengikuti kisah drama tiga wanita dan satu orang pria yang memiliki hubungan pertemanan tidak biasa.

Choi Siwon yang memerankan Kang Book Goo, produser hiburan termiskin di "My Way" menceritakan kesannya bisa beradu akting dengan ketiga wanita luar biasa ini. "Yang paling berbeda dari citra pertamanya adalah Lee Sun Bin. Aku berpikir bahwa Lee Sun Bin hanya akan menjadi feminin, tetapi dia tidak memiliki teman yang begitu ceria. Dia juga memiliki sisi kekanak-kanakan," kata Choi Siwon.


"Kalau Sunhwa, dia jujur dan cerah seperti kelihatannya. Kalau Eun Ji, dia tangguh ketika berada di antara tiga orang ini. Aku selalu berpikir bagaiamana caranya bisa bertahan menghadapi mereka," ungkap Choi Siwon melanjutkan.

Mengangkat kisah dari webtoon, "Work Later, Drink Now" menceritakan bahwa ketiga wanita tersebut sama-sama memercayai bahwa hidup hanyalah seputar minum-minum alkohol sepulang kerja. Disini, Lee Sun Bin memerankan penulis naskah televisi Ahn So Hee.

Kemudian Sunhwa sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon dan Eun Ji berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Choi Siwon yang berperan sebagai Kang Book Goo, seorang produser variety show.

Sementara itu, drama ini akan dirilis secara eksklusif di TVING pada tanggal 22 Oktober mendatang. Ini akan menambah tayangan drama yang bisa dipilih untuk menghabiskan akhir pekan pemirsanya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts