Pasangan Visual, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Tampil Mempesona di Poster 'Now, We Are Breaking Up'
TV
Demam Now We Are Breaking Up

SBS telah merilis poster teaser spesial Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong untuk drama barunya yang berjudul 'Now, We Are Breaking Up'. Intip potret menawan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (15/10), SBS merilis poster teaser spesial dari melodrama barunya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up". Poster ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong).

"Now, We Are Breaking Up" sendiri berfokus pada cerita Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas bernama Yoon Jae Kook. Dia adalah seorang pria kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Poster teaser spesial yang baru dirilis menunjukkan penampilan menawan Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook dalam nuansa hitam putih. Pasangan visual ini juga terlihat memukau saat menampilkan gaya yang berbeda.

Ha Young Eun menunjukkan getaran dewasa saat menatap lembut ke arah kamera. Dia juga sangat cantik dengan riasan natural dan rambut yang dibiarkan tergerai.


Di sisi lain, Yoon Jae Kook memancarkan pesona anak muda yang terlihat santai dan penuh semangat. Sambil memegang kamera, Yoon Jae Kook membawa keceriaan dengan senyum lebar di wajahnya.

Pasangan Visual, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Tampil Mempesona di Poster \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Twitter

Setelah dirilis, poster ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar oleh penggemar. Mereka jadi semakin tidak sabar untuk menyaksikan kisah karakter Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama ini.

"Wah, ini membuatku semakin bersemangat," ujar seorang penggemar. "Visual mereka sangat luar biasa!" imbuh penggemar yang lain. "Poster ini sangat indah dan visual mereka sangat menarik," timpal yang lain.

"Visual mereka ada di level berbeda. Aku sangat menantikan dramanya," kata penggemar yang lain. "Pasangan yang cantik di poster yang indah, ini membuatku sangat bersemangat!" sahut yang lain. "Aku bahagia hanya dengan melihat wajah mereka, dan aku menantikan chemistry-nya!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang. Sebelum itu, tetap pantau WowKeren untuk mengetahui update beritanya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts