Nama Kiwil Jadi Trending Usai Ungkap Alasan Poligami Hingga Ibaratkan Istri Seperti Mobil
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil langsung menjadi sorotan usai mengungkap alasannya tak cukup punya satu istri. Pengakuan Kiwil ini membuat netizen kesal hingga membuat sang komedian banjir hujatan.

WowKeren - Nama Kiwil jadi trending Twitter Indonesia nomor satu pada Jumat (15/10). Bukan tanpa alasan, pasalnya Kiwil mengungkap alasan poligami yang rupanya membuat warganet jadi kesal.

Potongan video pengakuan Kiwil yang tak puas dengan satu istri saja itu diambil ketika sang komedian hadir di acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Dalam acara itu, Kiwil menegaskan tak pernah menceraikan istri-istrinya. Ia jusru menyebut istri-istrinya yang tak bisa menerima Kiwil apa adanya dalam kondisi senang maupun susah.

"Kalau mereka masih mau bertahan, terima, susah, senang terima, yang pasti satu loe punya laki tanggung jawab," ujar Kiwil.

Pria pemilik nama asli Wilda Delta ini kemudian menjawab alasan selalu ingin poligami dengan menggunakan ibarat mobil. Kiwil mengatakan jika punya satu mobil, maka ia ingin memiliki mobil yang lain karena menurutnya hidup adalah pilihan.


"Mau gak bini dikasih mobil satu?" ujar Kiwil. "Mungkin mau," jawab Feni Rose. "Gak mungkin, besok gue pengen usaha ini, besok gue pengen mobil ini, ini, karena harus punya pilihan. Bukan berarti gue nyari, gue dapetin dia (Fenti Vigianti si istri keempat) nih, sekilas bahwa apa yang ngerasa gue harus dapetin yang gua harapin ini."

Kiwil

Instagram

Pengakuan Kiwil tersebut membuat netizen kesal. Bahkan tak sedikit netizen menghujat pria 49 tahun ini yang dinilai tidak pernah bersyukur.

"Istri istri nya kurang nurut katanya...lah lu ngeluyur aja di luar nyari betina," kata akun @lintang***. "Definisi gak mau ngerti orang tp maunya dimengerti terus," sambung akun @aditya***. "Diatas rata2 ngomongnya. Jadi gak ngerti yang dengerin. Bikin kesell," tambah akun @dwi***. "Bisa2nya istrinya yg dibilang ga berhasil," seru akun @aries***.

"Duh gumush, jd pengen ngegampar," tambah akun @s.pt***. "Lu tanggung jawab kalo ga nyaman gmna dah.masa mau maksain idup ga nyaman," imbuh akun @kts***. "Hidup kalau tidak pernah bersyukur ya begitu selalu merasa kurang dan ketika salah mulai dengan mencari kebenaran," tambah akun @ar***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts