Dorce Gamalama Sudah Pulang Dari Rumah Sakit, Begini Kondisinya
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit dan kembali berkumpul dengan keluarga. Lantas seperti apa kondisi Dorce saat ini? berikut kabar selengkapnya!

WowKeren - Baru-baru ini kabar baik datang dari Dorce Gamalama. Kerabat Dorce, Hetty Sunjaya mengatakan bahwa sang artis sudah pulang dari rumah sakit pada Kamis (14/10) sore kemarin.

Hetty mengatakan bahwa Dorce dalam keadaan baik. Meski begitu, artis berusia 58 tahun itu harus menjalani beberapa pemeriksaan. Dorce dikatakan harus menjalani fisioterapi dan pola hidup sehat.

"Alhamdulillah, beliau sudah pulang dari rumah sakit dan sekarang sudah lebih baik, tetapi tetap harus dalam kontrol dokter," kata Hetty saat dihubungi awak media, Jumat (15/10).

Lebih lanjut, Hetty juga mengatakan bahwa Dorce harus menjalani berbagai kontrol yang akurat sehingga ia tidak bisa sembarangan mengkonsumsi makanan. Namun Hetty memastikan bahwa kini Dorce sudah sembuh dari sakitnya.


"Prinsipnya, sekarang sudah sembuh," tambah Hetty. Setelah boleh pulang dari rumah sakit, kini Dorce juga dikatakan sudah bisa diajak berbincang dengan baik bersama anak dan cucunya.

Oleh karenanya, kini Dorce tampak terlihat lebih bahagia daripada sebelumnya saat masih berada di rumah sakit. "Lebih bahagialah sekarang daripada sebelumnya," pungkas Hetty.

Seperti yang sudah diketahui belumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10) malam. Dorce langsung dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan di kamarnya saat ingin dibangunkan oleh keluarganya.

Sebelum kejadian ini, Dorce Gamalama rupanya sudah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit untuk opname karena diabetes. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10). Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce Gamalama malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts