Kiwil Beri Tanggapan Tak Terduga Usai Namanya Jadi Trending Topik: Emang Gak Ada yang Lain Apa?
instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Nama Kiwil langsung jadi trending topik usai beber alasan poligami hingga ibaratkan istri bak sebuah mobil, begini reaksi tak terduga yang diberikan oleh sang komedian.

WowKeren - Nama komedian Kiwil langsung jadi perbincangan panas usai potongan interview di salah satu stasiun televisi menuai banyak kritikan pedas dari publik. Jawaban Kiwil soal alasan poligami di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose memancing banyak cibiran dan hujatan. Bahkan gara-gara ini pula namanya sampai menjadi trending topic di lini masa Twitter.

Dalam acara tersebut, Kiwil sempat menegaskan bahwa selama ini bukan ia yang menceraikan istri-istrinya, melainkan ia justru diceraikan. Karena itu Kiwil menilai istri-istrinya dulu tak bisa menerima dirinya apa adanya. Ia juga sempat membeberkan alasan poligami yang ia ibaratkan dengan sebuah mobil.

“Mau nggak bini dikasih mobil satu?" ujar Kiwil. "Mungkin mau," jawab Feni Rose. "Nggak mungkin, besok gue pengen usaha ini, besok gue pengen mobil ini, ini, karena harus punya pilihan. Bukan berarti gue nyari, gue dapetin dia (Fenti Vigianti si istri keempat) nih, sekilas bahwa apa yang ngerasa gue harus dapetin yang gua harapin ini,” jawab Kiwil lagi.

Cuplikan wawancara ini yang kemudian viral dan mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Kiwil yang mengetahui namanya menjadi trending di Twitter buka suara. Melalui unggahan di Instagram, Kiwil justru balik mempertanyakan alasan publik heboh mengomentari soal dirinya.

Apa hebatnya ini manusia sampai sampai banyak orang sibuk komenin dia. Emang nggak ada yang lain apah,” ujarnya seraya menyertakan foto namanya di daftar trending topic.


Kiwil Beri Tanggapan Tak Terduga Usai Namanya Jadi Trending Topik: Emang Gak Ada yang Lain Apa?

Instagram/@kiwilcomedy

Kiwil menceritakan momen saat dirinya justru asyik bekerja di saat orang-orang ramai membicarakan tentangnya. Alih-alih marah, Kiwil menjadikannya bahan candaan.

Gue lagi asik kerja. Anak gue lagi asik main HP. Keluarga gue sibuk dagang.. Eeeeeehhhh..... si Topik yg Trending kenapa gue yg di bawa bawa .......... kejar tuh si Topik...... Pik....Pik bikin sensasi ajah luh,” celetuknya di kolom caption.

Sayangnya reaksi Kiwil ini justru memancing emosi netizen lagi yang kembali mencibirnya habis-habisan di kolom komentar. Tak sedikit yang kembali melayangkan kritik atas jawaban Kiwil terkait keputusannya soal selalu melakukan poligami.

Semangat terus pak,apa yang mereka omongin itu bener sih,” seloroh akun @gal******. “Laaah bukannye om yg nyebar sensasi, dikasih pertanyaan apa malah jawab apaan dah. Om kalimatnya belibet tuh. Bikin banyak orang gemes,” celetuk akun @_ririn*****. “Definisi maunya dingertiin orang tapi gamau ngertiin orang. definisi nyari yang sempurna tapi lupa kekurangan sendiri,” komentar akun @pretty******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts